Tim Volley Ball Gudang Club Juara 1 Open Tournamen di Lapangan Pekon Sukaraja

Spread the love

Lampung Barat NR,- Tim volley ball putra gudang club, juara satu (1) dalam kejuaraan open turnamen yg di selenggarakan di lapangan gudang club pekon suka raja, kecamatan way Tenong, kabupaten Lampung barat, 10/4)21.

Nampak hadir dalam acara tersebut, mewakili Bupati Lampung barat, Sekcam kecamatan way Tenong, Ephan Prayuda, SP.d. Peratin pekon suka raja, Guswadi, Ketua panitia H.Yunan, tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan warga setempat.

Juara satu diraih oleh tim volley ball putra gudang club, juara dua diraih oleh tim WP Travel pekon gedung Surian, juara tiga diraih tim pekon tanjung raya dan juara ke empat di raih tim volley ball putra, Sidomulyo.terang H. Yunan sebagai ketua panitia.

Adapun hadiah dari kempat tim pemenang lomba volley ball putra.
Juara 1: uang tunai Rp 1000.000+ tropi.
Juara 2: 700.000+ tropi.
Juara 3: 500.000+tropi.
Juara 4: 200.000+ tropi.

Tambah ketua panitia H. Yunan sebagai legenda pemain volley ball, selamat kepada Tim-tim yg telah bersusah payah bermain dengan semangat sehingga mendapatkan hasil yg memuaskan, imbuhnya.

Di tempat yang sama sekcam Ephan Prayuda mewakili Bupati Lampung barat,H. Parosil mabsus.SP.d. dalam sambutannya, mohon maaf bupati Lampung barat Pakcik tidak bisa hadir dalam acara final open turnamen volley ball putra gudang club ini.di karenakan bupati ada kegiatan di pesisir barat, sehingga beliau tidak bisa hadir di tengah-tengah kita.

Selain itu bupati memberikan tambahan hadiah kepada pemenang, semoga hadiah dari Pakcik ini menambah motivasi bagi para pemain volley ball putra ini.

Bupati ucapkan selamat kepada para atlet volley ball putra gudang club yg berhasil menjadi juara, namun demikian ia pun memberikan support kepada atlet yg belum berhasil meraih juara, yg jadi juara saya ucapkan selamat dan kepada yg belum beruntung saya harap ini dapat jadi pemicu untuk meraih kesuksesan di kemudian hari,ujar Bupati yg di wakilkan dengan sekcam kecamatan way Tenong. Ephan Prayuda.

Kodri NR

Berita Sebelumnya