Wujud Kepedulian Polwan Sat Lantas Polres Kotim Ditengah Pandemi Covid – 19 Dengan Program ATM Masker

Spread the love

Polda Kalteng, Polres Kotim, – Nuansarealitanews.com – Kotim (10/04/2021) –  Sat Lantas Polres Kotim  jajaran Polda Kalteng, terus gencar melakukan berbagai upaya memutus rantai penyebaran Covid- 19 dengan Program ATM Masker kepada masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan ibadah Solat Jumat di Masjid Al Fallah, Jalan Jenderal Ahmad Yani Sampit Kabupaten Kotim,  Provinsi Kalteng.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Polwan Sat Lantas dengan ATM Masker Polres Kotim ini juga untuk meningkatkan kesadaran masyarakat untuk memberikan pemahaman jika saat ini masyarakat masif menggunakan masker, agar masyarakat sadar bahwa saat ini masker sangat penting untuk melindungi diri sendiri, Keluarga, dan orang lain yang berada disekitarnya.
Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si melalui Kasat Lantas AKP Salahiddin, S.H.,S.E mengatakan program ATM Masker adalah ivonasi kreatif Polres Kotim sebagai wujud kepedulian untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan merupakan kegiatan rutin yang kami laksanakan. ” jelasnya, Jum’at (09/04).
Kegiatan Program Inovasi ATM Masker Polres Kotim, dengan Menyediakan Masker didalam kotak etalase khusus atau gerai ATM masker dan mempersilahkan mengambil Masker secara gratis Pada ATM Masker Polres Kotim, dan sebelum melakukan pengambilan Masker terlebih dahulu disemprot Handsanitizer ketangan Anggota Masyarakat oleh Anggota Polwan Sat Lantas Polres Kotim.
” Kepatuhan disiplin Protokol Kesehatan menjadi kunci bersama dalam upaya memutus rantai penyebaran Covid – 19 ,” jelas Kasat.( RSN/Lts )

Berita Sebelumnya