Ajak Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan, Polsek Kapuas Timur Lakukan Silaturahmi Warga

Spread the love

Polres Kapuas – Personel Polsek Kapuas Timur, Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng melaksanakan silaturahmi ke tokoh masyarakat Desa Anjir Serapat Barat Kec. Kapuas Timur Kab. Kapuas Prov. Kalteng yaitu Sdr. Suherman, Senin (17/5/2021).

Dalam kesempatan tersebut Aipda Taufiq mengajak tokoh masyarakat menjaga lingkungan dan agar selalu waspada penyebaran Covid-19 dengan membiasakan hidup bersih dan sehat, selalu menggunakan masker, sering mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, social distancing/menjaga jarak dan mengurangi aktifitas di luar rumah apabila tidak penting.

“Kami juga menyampaikan pesan Kamtibmas agar tetap menjaga keamanan dan Kerukunan di Lingkungan sekitar untuk menciptakan situasi Kamtibmas Kondusif, mengajak masyarakat agar tidak mudah terhasut isu Sara, paham Radikal dan terprovokasi Berita Bohong hoax yang dapat memecah belah NKRI,” tuturnya.

Selain itu, diakhir kegiatan petugas tidak lupa juga menyampaikan imbauan Karhutla dan sanksi pidananya bagi pelaku pembakaran hutan dan lahan, “jangan segan-segan melaporkan segala sesuatu yg berkaitan dengan gangguan Kamtibmas dan segera menghubungi petugas Bhabinkamtibmas / Polmas apabila memerlukan bantuan pelayanan kepolisian ataupun penyelesaian masalah,” tutupnya. (ver)

Berita Sebelumnya