TNI Dan POLRI

Bhabinkamtibmas selalu Imbau Protokol Kesehatan Kepada Warganya

×

Bhabinkamtibmas selalu Imbau Protokol Kesehatan Kepada Warganya

Sebarkan artikel ini

Murung Raya – Polsek Sumber Barito, Polres Murung Raya Polda Kalteng melaksanakan imbauan protokol kesehatan kepada warganya yang hendak berkatifitas diluar rumah. Senin (25/5/2021) pagi.

Kapolsek Sumber Barito IPDA Gajail, S.H.,S.I.K.,M.H melalui Bripka Juminto menjelaskan tujuan kegiatan ini untuk menghindari penularan covid-19, oleh sebab itu memberikan arahan kepada warga yang melaksanakan aktifitas diluar rumah untuk menerapkan 5M.

Juminto juga menyampaikan Imbauan kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas, Imbauan yang di sampaikan terkait Prokes 5M dengan Peraturan Bupati Kapuas Nomor 46 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Dalam Pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Diseases 2019 di Wilayah Kab. Murung Raya.

“Tidak bosan-bosannya kami mengimbau warga Kec. Sumber Barito untuk menerapkan Prokes, terlebih dalam melaksanakan pesta pernikahan harus sesuai protokol kesehatan 5M yaitu, menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas agar tidak muncul cluster baru yaitu cluster pesta pernikahan,” tuturnya. (Di)

Tinggalkan Balasan