Bupati Lampung Barat Lakukan Halal Bihalal Via Vicon

Spread the love

Lampung Barat NR- H+5 Lebaran, pusat pemerintahan di Kabupaten Lampung Barat telah berjalan seperti biasa. Momentum tersebut dimanfaatkan untuk halal bihalal berbasis video confrence berpiranti aplikasi Zoom bersama Bupati H. Parosil Mabsus, S.Pd. beserta istri, Wabup Drs. Mad Hasnurin beserta istri, sekda dan semua jajaran pemerintahan hingga tingkat kecamatan. Senin 17/5/21.

Selain bermaaf-maafan pada kegiatan ini bupati mengingatkan masing-masing perangkat daerah pada bidang masing-masing dalam menjalankan tupoksinya, termasuk kometmen dalam menghadapi pandemi Corona virus (Covid-19).

Dari pelaksanaan halal bihalal hari Raya Idul Fitri 1442 H kali ini sungguh sangat berbeda pada tahun-tahun sebelumnya yang bisa di lakukan dengan berjabat tangan atau bertemu langsung, hal ini disebabkan pandemi covid-19 mengharuskan kita tidak melakukan kegiatan tersebut, dengan saling bertemu langsung.

Dalam kesempatan itu Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, menyampaikan selamat hari Raya Idul Fitri kepada seluruh partisipan halal bihalal berbasis video confrence berpiranti aplikasi zoom dan berharap pandemi covid-19 segera berakhir, saya ucapkan selamat hari raya idul Fitri kepada seluruh partisipan halal bi halal, semoga pandemi ini segera berakhir, dan kita bisa silaturahmi secara normal kembali,” tutupnya.

Kodri NR

Berita Sebelumnya