Ragam

Cegah Penyebaran Covid -19 , Brigadir Husaen Wakano Bagi-Bagi Masker Gratis Kepada Masyarakat Desa Pegatan

×

Cegah Penyebaran Covid -19 , Brigadir Husaen Wakano Bagi-Bagi Masker Gratis Kepada Masyarakat Desa Pegatan

Sebarkan artikel ini

Katingan-Salahsatu cara Satpolairud Polres Katingan dalam mencegah penyebaran Covid -19 di wilkum Polres Katingan Katingan, Polda Kalteng adalah dengan membagi-bagikan masker gratis kepada masyarakat yang berada di sekitar pesisir di Das Katingan, Kabupaten Katingan.

Kegiatan membagi-bagikan masker kali ini di laksanakan oleh salah satu Anggota Satpolairud Polres Katingan, Brigadir Husaen Wakano di Desa Pegatan,Kec.Katingan Kuala,Kab.Katingan . Senin (17/5/21) siang.

Kasatpolairud Polres Katingan, AKP Sumarya mengatakan, ” Semoga dengan seringnya anggota Satpolairud Polres Katingan turun langsung ke lapangan untuk mencegah penyebaran Covid-19 melalui imbauan ataupun pembagian masker gratis tersebut, masyarakat memiliki kesadaran tanoa harus selalu diingatkan untuk menaati Protokol Kesehatan agar memutuskan rantai penyebaran di wilkum Polres Katingan “,Kata Kasatpolairud.

” Selama Pandemik ini belum berakhir, kami dari Satpolairud Polres Katingan tidak akan berhenti dan tidak akan bosan untuk selalu mengingatkan untuk menerapkan Protokol Kesehatan khususnya kepada masyarakat sekitar pesisir Das Katingan”.Tegas Kasatpolairud.(rk)

Tinggalkan Balasan