Ragam

Petugas jaga polsek bersih bersih mako guna kenyamanan masyarakat yang datang ke polsek pematang karau

×

Petugas jaga polsek bersih bersih mako guna kenyamanan masyarakat yang datang ke polsek pematang karau

Sebarkan artikel ini

Polres Barito Timur – Polsek Pematang karau Polres Barito Timur (Bartim) jajaran Polda Kalteng kegiatan rutin demi kenyamanan tamu polsek laksankan bersih bersih mako Minggu,16/05/2021 pagi.

Kenyamanan dan Kebersihan kantor dan sekitarnya adalah suatu kewajiban bagi polsek pematang karau bertujuan untuk membersihkan dan mensterilkan Polsek sehingga nyaman bagi tamu yang berkunjung dan memberikan pelayanan terbaik buat masyarakat serta memberantas dan mencegah penularan Covid-19

Kapolres Bartim AKBP Afandi Eka Putra. S.H., S.I.K., M.Pict., melalui Kapolsek Pematang karau Inspektur Polisi Satu (Iptu) Rochman Hakim, S.H. menegaskan “bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membuat Mako Polsek Pematang karau dalam keadaan bersih dan steril Personil maupun masyarakat yang datang dapat terhindar dari Peyebaran Virus Corona” Ucapnya.

“Diharapkan kegiatan ini mampu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan juga untuk meningkatkan disiplin Personil dalam mematuhi protokol kesehatan dan sebagai media edukasi kepada Personil dan keluarga serta masyarakat yang datang ke Polsek Pematang karau” Pungkasnya.(Mn/sam)

Tinggalkan Balasan