RS Umum zahirah Gelar Diskusi Vaksin Covid 19 Pada Rahmadhan

Spread the love

Jakarta, NR,- Memang pandemi Covid 19 hingga saat ini belum juga berakhir , tentunya pemerintah , instansi terkait serta peran masyarakat sangat di perlukan .
Maka RS Umum Zahirah menggelar diskusi dengan tema vaksin Covid 19 di saat Rahmadhan yang di laksanakan di aula lantai tiga RS Umum Zahirah Jl Sirsak No 3 Jagakarsa Jakarta Selatan (6/5).

Kegiatan yang di laksanakan secara zoom ini di mulai jam 13 00 wib hingga jam 15 00 wib dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang sangat ketat.

dr Yulkanti Ruadewi MARS selaku Direktur Utama RS Umum Zahirah seusai acara kepada wartawan mengatakan bahwa sejak bulan Januari hingga Mei saat ini , sudah 300 orang lebih yang sudah di vaksin yang terdiri tenaga kesehatan , lanjut usia , tokoh masyarakat .

Saat ini di bulan Rahmadhan antusias masyarakat justru meningkat , hal ini berkat dykungan kecamatan dan dinas kesehatan , hingga saat ini tidak ada keluhan setelah di vaksin ujarnya.
Acara ini menghadirkan berbagai nara sumber antara lain dr Yulkanti Ruadewi MARS Direktur Utama RS Umum Zahirah , Hj Dewi Kausar SE , MM Ketua Forum Pembauran Kebangsaan Kota Adminitrasi Jakarta Selatan , Drs H Sulaeman Rohimin Ketua MUI Kecamatan Jagakarsa , Zainuddin , MY , SH Dewan Kota / Ketua RBL – C18 Jakarta Selatan , dr Atika Sari Sp. P Dokter Spesialis Paru dan moderator H Eddy Supraja S.Kom , MM

Berita Sebelumnya