TNI Dan POLRI

Sat Intelkam Polres Seruyan dan Polsek Jajaran rutin melaksanakan pengecekan perkembangan harga Sembako

×

Sat Intelkam Polres Seruyan dan Polsek Jajaran rutin melaksanakan pengecekan perkembangan harga Sembako

Sebarkan artikel ini

POLRES SERUYAN – Dalam rangka menjaga stabilitas harga Sembako dan Komoditi di Wilkum Polres Seruyan, Sat Intelkam Unit II Ekonomi dan Polsek Jajaran melaksanakan monitoring dan pengecekan perkembangan harga Sembako dan Komoditi di Pasaran.

Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H.,S.I.K.M.Si melalui Kasat Intelkam Polres Seruyan menjelaskan bahwa, kegiatan pengecekan perkembangan harga Sembako dan Komoditi tersebut merupakan perintah Dir Intelkam Polda Kalteng melalui Kasubdit Ekonomi Polda Kalteng, yang mana tujuan dari kegiatan tersebut yaitu menjaga stabilitas harga Sembako dan Komoditi di pasaran, selain itu kegiatan tersebut juga bertujuan mengantisipasi kelangkaan stok, yang mana apabila mengalami kelangkaan maka akan berdampak pada perekonomian di Kab. Seruyan.

“Kita ingin stabilitas harga Sembako dan Komoditi di Wilkum Polres Seruyan, kegiatan ini tidak hanya dilakukan oleh Polres Seruyan namun seluruh Polsek jajaran Polres Seruyan,” Kata Kasat Intelkam Polres Seruyan, Selasa(25/05/2021).

Ia menekankan, agar pihak pedagang yang berada di Kab. Seruyan tidak memainkan harga yang signifikan kepada masyarakat dan juga melakukan penimbunan Sembako dan Komoditi.

“Apabila nanti ditemukan pihak pedagang yang memainkan harga dan melakukan penimbunan maka konsekuensinya kami akan melakukan tindakan hukum sesuai hukum yang berlaku.” jelasnya.(RS93)

Tinggalkan Balasan