Anggota Polsek Kapuas Timur Laksanakan Patroli Kamtibmas Serta Sosialisasi Prokes

Spread the love

Polres Kapuas – Seiring dengan kebijakan pemerintah terkait menyikapi tentang penanganan Virus Covid-19, masyarakat di imbau untuk mematuhi protokol kesehatan terutama dalam pengunaan Masker.

Anggota Polsek Kapuas Timur, Polres Kapuas, Polda Kalteng yang dilaksanakan oleh Aipda M Tony dan dua anggota melaksanakan Patroli kamtibmas serta dengan memberikan himbauan dalam pencegahan Covid-19 kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker apabila saat berada di tempat umum ini salah satu cara sebagai upaya dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19. Kamis (24/6/2021) pukul 10.00 WIB.

Kegiatan himbauan tersebut dilakukan di wilayah Kec. Kapuas Timur agar masyarakat memiliki kesadaran yang tinggi untuk membiasakan diri memakai masker. Sehingga penularan penyebaran virus tersebut bisa diantisipasi.

“Kita tidak ada yang tahu siapa yang terinveksi covid-19 pada saat kita bertemu atau berkomunikasi dengan orang lain, karena sampai detik ini masyarakat yang terkorfimasi Covid-19 masih terus bertambah, oleh karena itu jangan sampai anda dan kita semua menjadi korban selanjutnya, maka masyarakat di wajibkan untuk mematuhi ptotokol kesehatan khususnya dalam pengunaa masker hal ini guna untuk mencegah penyebaran virus Covid-19,” kata Aipda Tony.

Tony menambahkan agar untuk membiasakan diri hidup sehat dan bersih, salah satunya dengan mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjaga kebersihan lingkungan, juga senantiasa menggunakan masker saat keluar rumah guna mencegah penyebaran virus Covid-19. (Or)

Berita Sebelumnya