Bentuk Kepedulian dan Perhatian Kapolres Seruyan Jenguk Anggota Yang Sakit di RSUD.Kuala Pembuang.

Spread the love

Sebagai Wujud Kepedulian pimpinan dan Perhatian kepada anggotanya, disela kesibukan dinas Sangat Padat Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. di dampingi Kabag Sumda AKP Junaldi S.H. menyempatkan untuk menjenguk anggota yang sedang sakit bertempat RSUD.Kuala Pembuang Jl.Ayani Kel.Kuala Pembuang I Kec.Seruyan Hilir Kab.Seruyan,Selasa Sore (22/6/21) .

Anggota yang sakit dan mendapatkan kunjungan dari Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. adalah Aipda Salman Bag SDM tersebut sedang sakit dan menjalani rawat Inap di RSUD.Kuala Pembuang.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. Menyampaikan Dengan adanya dukungan moril kepada personel yang sakit tersebut merupakan wujud kepedulian dan kebersamaan baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam hubungan kekeluargaan.

Kita ini adalah keluarga besar. Di rumah saya punya keluarga dan di kantor saya punya banyak anggota, itulah keluarga besar saya, Kapan Pun Jika Ada Masalah Saya Selalu terbuka dan memberikan Solusi dan Semangat yang baik untuk Anggota Saya.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. juga berharap agar Aipda Salman segera diberi kesembuhan dari penyakit yang dialaminya.

“Kami semua anggota dari Polres Seruyan mendoakan agar rekan rekan Polres Seruyan yang sakit segera sembuh dan dapat beraktfitas seperti sedia kala.”(B4yu)

Berita Sebelumnya