Brimob Kalteng Kembali Laksanakan Patroli Yustisi, disiplinkan protokol kesehatan

Spread the love

Satbrimob – Polda Kalimantan Tengah dalam hal ini tim yustisi gabungan personel Satbrimob, Ditsamapta Dan Bidpropam Polda Kalteng kembali melaksanakan kegiatan patroli yustisi covid-19 pendisiplinan protokol kesehatan di Kantor Pajak Pratama Jl.Yos Soedarso kota palangka raya. Selasa (22/06/2021) pagi.
Untuk mencegah adanya pelanggaran protokol kesehatan perlu adanya tindakan preventif yang dilakukan oleh anggota Polri, seperti penertiban penggunaan masker kepada masyarakat yang melaksanakan aktivitas diluar rumah ataupun perkantoran.
Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin, S.I.K., M.Si mengatakan, selain patroli yustisi covid-19 personel juga memberikan imbauan kepada karyawan kantor pajak pratama agar selalu menaati protokol kesehatan seperti selalu menggunakan masker dan membawa hand santitizer pada saat beraktivitas ditempat kerja serta selalu menjaga jarak dengan karyawan lainnya.
“Perlu kita ketahui bersama betapa pentingnya menerapkan protokol kesehatan saat melakukan aktivitas diluar rumah ataupun ditempat kerja, meskipun saat ini tenaga kesehatan TNI-Polri dan sebagian masyarakat Indonesia telah di vaksin, namun tetap perlu adanya kesadaran diri masing-masing untuk menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu membawa hand sanitizer saat keluar rumah, sebab hal kecil seperti itulah yang dapat melindungi diri kita dari penyebaran covid-19 atau virus corona,” ungkap Bambang.

Berita Sebelumnya