Lintas Daerah

DIRSAMAPTA : JANGAN TAKUT VAKSIN, VAKSIN AMAN DAN HALAL

×

DIRSAMAPTA : JANGAN TAKUT VAKSIN, VAKSIN AMAN DAN HALAL

Sebarkan artikel ini

Ditsamapta – Vaksinasi massal yang dilakukan oleh Polda Kalinantan Tengah dalam rangka hari Bhayangkara ke-75 hingga hari ini terus dilakukan, hal ini tak lain untum mendukung penuh program pemerintah dalam penanggulangan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional. Palangka Raya, selasa (22/06/2021) pagi.

Selain vaksinasi massal dengan sasaran masyarakat lanjut usia (Lansia), ASN (aparatur sipil negara) dan petugas pelayan publik (Yanlik) dalam kegiatan ini juga dilakukan penyerahan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang terdampal Covid-19.

Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. melalui Direktur Samapta (Dirsamapta) Kombes Pol Susilo Wardono, S.I.K., M.H menuturkan pada hari ini dilakukan vaksinasi massal pelayanan kesehatan gratis dan penyerahan bantuan sosial.

Kegiatan yang kali ini dilakukan di halaman Mako Ditsamapta Polda Kalteng merupakan rangkaian kegistan HUT Bhayangkara ke-75 dengan dilakukannya vaksinasi massal dan penyerahan bantuan Covid-19 dalam bentuk sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 secara ekonomi ,” tutur Susilo.

Dalam kesempatan ini Kombes Pol Susilo juga mengajak dan mengimbau warga agar ikut serta untuk melaksanakan vaksin, karena ini adalah salah satu program pemerintah dalam pemulihan Covid-19.

“Saya mengajak seluruh warga untuk seluruh masyarakat untuk ikut serta dan siap untuk divaksin, karena vaksin aman dan halal ,” tegas Dirsamapta.

Tak lupa Dirsamapta mengucaplan terima kasih kepada vaksinastor dan seluruh anggota Ditsamapta Polda Kalteng serta masyarakat yang felah bekerjasama untuk terselenggaranya aman dan lancar seluruh kegiatan ini. (rhf/sam)

Tinggalkan Balasan