Kapolres Seruyan Menyerahkan Bingkisan doorprize Sembako kepada peserta Vaksinasi massal menyambut Hari Bhayangkara yang ke -75.

Spread the love

Selasa Pagi Seperti Biasa Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., menyampaikan Polres Seruyan Vaksinasi Massal, Maskerisasi dan Bhakti Sosial di Lapangan Tenis Indor serta Sosialisasi Pencegahaan Virus Covid-19, dimanfaatkan Mengadakan Door Prize untuk kegiatan Animo Masyarakat di Jl.Pemuda Kel.Kuala Pembuang II Kec.Seruyan Hilir Kab.Seruya.(22/6/21)

Giat Bhakti Sosial Sekaligus Animo Masyarakat dalam Mengikuti Vaksinasi tersebut berupa pelaksanaan undian doorprize kepada peserta Vaksinasi massal.Dan kegiatan ini juga dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara yang ke -75 yang dilaksanakan di Kab.Seruyan yang dimulai sekitar Pukul 08.00 Wib.

Menurut Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., bahwa pelaksanaan Vaksinasi kali ini dilakukan untuk Pelayan Publik, Masyarakat Umum dan Lansia untuk wilayah Kec.Seruyan Hilir dan Kegiatan ini dimaksudkan untuk memberikan apresiasi kepada Masyarakat Umum dan Lansia yang sudah di vaksin dan sebagai Daya Tarik agar para Masyarakat Umum dan Lansia yang sudah terdaftar sebagai peserta vaksin bisa Hadir melaksanakan Vaksin.

untuk memberikan aspresiasi dan motifasi kepada Masyarakat Umum dan Lansia yang sudah terdaftar sebagai peserta,agar bisa hadir melaksanakan Vaksin

Kasat Binmas AKP Wawan Aryana Menambahkan Untuk orang yang beruntung adapun paket yang diberikan adalah Aneka Sembako, Masker, dan Hand Sanitizer Dalam kegiatan ini ada beberapa tahapan acara yang dibuat oleh panitia yaitu Pembukaan Sekaligus Memberi Tahukan Kegiatan yang akan dilaksanakan, Memberikan Door prize kepada masyarakat Umum dan lansia yang telah melaksanakan Vaksinasi dengan melakukan pemutaran plot undian Memberikan Masker dan brosur protokol kesehatan kepada peserta vaksin Massal serta menyampaikan himbauan untuk tetap menjaga protokol kesehatan walaupun sudah di Vaksin dan Menerapkan Protokol Kesehatan Ketat Pada Saat Pelaksanaan Kegiatan.

Adapun pelaksana dari seluruh rangkaian kegiatan ini adalah Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Bupati Seruyan Yulhaidir, Sekretaris Daerah Drs. H. Djainu’ddin Noor, Kepala Dinkes Kab. Seruyan Mahdininsyah, S.K.M., M.Kes, Pabung Seruyan Kodim 1015/Sampit Mayor Arh Bambang waluyo, Kasat Binmas AKP Wawan Aryana, Penjabat Utama Polres Seruyan dan Personil Polres Seruyan.

Kasubag Humas AKP I Gede Suarmayasa Menyampaikam Pelayan Publik, Masyarakat Umum dan Lansia peserta vaksin sangat antusias dan semangat dalam mendatangi lokasi vaksinasi massal di Lapangan Tenis indor Kab.Seruyan.

Dengan adanya Kegiatan tersebut “Masyarakat Umum dan Lansia senang dan berterima kasih kepada Pihak Polres Seruyan yang memfasilitasi kegiatan ini,sehingga merasa senang dan terhibur apalagi dibarengi pemberian Undian Berupa doorprize di Kab.Seruyan”(B4yu)

Berita Sebelumnya