oleh

3 Orang Anggota Paskibraka Labusel Diberangkatkan Bupati H. Edimin ke Tingkat Propinsi

Spread the love

Labusel, NR,- Bupati Labuhanbatu Selatan H.Edimin memberangkatkan 3 orang anggota Paskibraka utusan Labuhanbatu Selatan (Labusel) ke tingkat provinsi di Medan untuk mengikuti seleksi Paskibraka tingkat nasional.

Bupati H.Edimin mengharapkan
“Semoga nantinya anak-anak kami dapat membawa nama baik Labusel untuk dapat mengikuti Paskibra di tingkat provinsi hingga sampai ke tingkat nasional.

“Itulah harapan kami kepada kalian, dan selama mengikuti pelatihan jaga kesehatan, agar bisa mengikuti seluruh kegiatan dengan baik.

Bupati juga meminta kepada OPD agar dapat memberikan sumbangsih kepada anak anak untuk bekal mereka disana nanti.

“Karena mereka sangat membutuhkan perhatian dari kita, ” sambungnya.

Langsung saja para OPD selingkungan Pemkab Labusel memberikan bantuan secara suka rela kepada anak-anak Paskibraka.

Saat di konfirmasi di sela-sela kegiatan, di teras kantor Bupati Labusel, Jum’at 30 Juli 2021, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Naga Parlaungan Lubis yang di Wakili Kabid pemuda dan olahraga Mara Ondak Harahap mengatakan, Paskibraka adalah pelajar pilihan.

Nama Paskibraka tersebut diantaranya, Laura Kristina Siahaan SMA I Kotapinang, Tri Nahya Hsb, SMA Il Kotapinang dan Diwa Satya Atmaja, SMA I Kotapinang.

Mereka adalah Paskibraka Labusel yang telah dilatih dan digembleng selama beberapa bulan ini sehingga terpilih untuk mewakili Kabupaten Labusel.( AR.Harefa ).

News Feed