oleh

Bhayangkara Hadir Untuk Negeri, Polisi Bersama Komunitas Motor dan Mahasiswa Gelar Bakti Sosial Untuk Masyarakat Terdampak PPKM

Spread the love

Way Kanan, NR,-Wakapolres Way Kanan Kompol Evinater Siallagan mewakili Kapolres Way Kanan memimpin kegiatan pelepasan bakti sosial berupa beras sebanyak 5 (lima) ton dari PT. Sinar Jaya Agro Investama (SJAI) yang didistribusikan oleh Polda Lampung di halaman mako Polres Way Kanan. Sabtu (31/7/2021).

Penyaluran Bakti Sosial ini, bertemakan Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.

Menurut Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung melalui Wakapolres Way Kanan dalam pelaksanaan penyerahan bantuan sosial berupa 5 ton beras yang dikemas dalam karung 5 kg akan dibagikan dalam beberapa tahap.

Lebih lanjut, Polres Way Kanan bersama komunitas motor trail dan mahasiswa pada hari Jum’at tanggal 30 Juli 2021 kemarin, menyerahkan tujuh puluh paket sembako kepada masyarakat di Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan dan masyarakat lain yang terdampak pandemi Covid-19.

Masih dalam penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro diwilayah Way Kanan, Bhayangkara hadir untuk Negeri guna mewujudkan kepedulian kepada sesama yang lebih membutuhkan,”Jelasnya.

Sementara, sasaran penyaluran diberikan langsung dari rumah ke rumah masyarakat yang sudah terdata oleh personil Bhabinkamtibmas Polsek Rebang Tangkas dengan tetap menerapkan protokol kesehatan”,Jelasnya.

Wakapolres berharap semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat ditengah mewabahnya Pandemi Covid-19.

Pihaknya juga menghimbau, agar Komunitas motor , PMII, HMI dan masyarakat lain dapat bekerja sama menjadi pelopor dalam mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Kegiatan dihadiri, Pejabat utama, para Kasatfung, Kapolsek Rebang Tangkas Iptu Winarno, Kakam Rebang Tangkas, perwakilan dari PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia), perwakilan dari HMI (Himpunan Mahasiswa Islam), komunitas motor trail Way Kanan dan anggota Polres Way Kanan.

(Karsani NR/Hms).

News Feed