oleh

Ikuti Rakor Penanganan Covid-19, Kapolres Barsel Sampaikan Arahannya

Spread the love

Polres Barsel – Kapolres Barito Selatan AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi terkait penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Barito Selatan.

Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Dusun Selatan, Jumat (30/7/2021) pagi, kegiatan tersebut dipimpin Sekda Barsel Edi Purwanto, S.Stp, dengan turut dihadiri Kasdim 1012 Buntok, Kabagops Polres Barsel, Kadis Kesehatan Barsel, dan diikuti Para bhabinkamtibmas serta Babinsa Buntok Kota, Hilir Sper, Jelapat, Ketua RT 8 yang wilayahnya banyak terpapar Covid-19.

Kapolres Barsel AKBP Agung dalam arahannya menyampaikan, penanganan Covid-19 harus terus digencarkan termasuk dengan memperketat pendisiplinan masyarakat baik memalui yustisi dan PPKM mikro.

“Jadi kedepannya, upaya mitigasi akan kita fokuskan ke wilayah yang saat ini mengalami peningkatan kasus terpapar Covid-19 seperti kecamatan Dusun Selatan,” Kata Kapolres.

Namun, tanpa mengendurkan upaya mitigasi diwilayah-wilayah yang saat ini masih landai kasus Covid-19.

“Saya ingatkan para Kapolsek bersama seluruh stake holder di masing-masing kecamatan, jangan sampai kendor, jika terdapat acara hajatan maupun yang bersifat mengumpulkan orang banyak agar turun langsung beri imbauan untuk mematuhi prokes,” tegasnya. (bow)

News Feed