oleh

Pastikan Prokes Diterapkan, Polsek Parenggean Gelar Patroli Di Titik Keramaian

Spread the love

Polres Kotim (31/07/2021) – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 berbagai upaya dilakukan Polsek Parenggean jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, bersama unsur terkait. Kecamatan Parenggean, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kali ini personil Polsek Parenggean Polres Kotim menggelar patroli skala besar dalam rangka edukasi dan pendisiplinan protokol kesehatan di lokasi rawan kerumunan, diantaranya adalah Lokasi Pasar sebagai tempat ramai orang beraktifitas.

Patroli tersebut bertujuan untuk menghimbau masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan, menggunakan masker, menjaga jarak dan tetap memperhatikan kebersihan diri dengan mencuci tangan setelah atau sebelum beraktivitas.

Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Parenggean AKP Supriyono, S. H. yang memimpin kegiatan mengatakan, giat tersebut bertujuan untuk mengedukasi dan memberi himbauan kepada masyarakat untuk senantiasa disiplin menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

“Tujuan untuk mengantisipasi agar tidak ada lagi penambahan warga yang terpapar Covid-19,“ jelas AKP Supriyono, S. H

Selain itu, Supriyono juga mengatakan patroli itu dilakukan dengan mengedepankan tindakan Preventif kepada masyarakat, bersifat menghimbau agar masyarakat mau untuk mengindahkan anjuran pemerintah agar mematuhi protokol kesehatan Covid-19

Kapolsek Parenggean mengimbau kepada seluruh masyarakat Parenggean untuk selalu mematuhi protokol kesehatan ditengah situasi Pandemi Covid-19.

“Dalam beraktivitas baik itu sedang berada diluar rumah untuk keperluan tertentu atau berada dimana saja selalu menggunakan masker dan selalu mentaati himbauan pemerintah dalam penanganan Covid-19” tutur Kapolsek.(YYN-Prgn)

News Feed