TNI Dan POLRI

Pos Penyekatan Beroperasi di Wilkum Polsek Manuhing Kelurahan Tumbang Talaken

×

Pos Penyekatan Beroperasi di Wilkum Polsek Manuhing Kelurahan Tumbang Talaken

Sebarkan artikel ini

Polres Gunung Mas – Polsek Manuhing Polres Gunung Mas Polda Kalteng bersama instansi pemerintahan mengoperasikan pos penyekatan pada kawasan pintu keluar dan masuk Kabupaten Gunung Mas di lintas Kecamatan Manuhing dan Kecamatan Rungan.

Salah satunya pada Pos Penyekatan di Kelurahan Tumbang Talaken Kecamatan Manuhing Kalimantan Tengah, yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Manuhing bersama-sama dengan Koramil 04 Manuhing dan instansi Pemerintah Kabupaten Gunung Mas, Sabtu (24/7/2021) pagi.

pos tersebut beroperasi berdasarkan instuksi dari Mendagri melalui Surat Edaran (SE) Gubernur Kalteng tentang peningkatan penanggulangan Covid-19 dan pengoptimalan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

“Para petugas akan memeriksa setiap kendaraan yang keluar maupun masuk Kabupaten Gunung Mas serta mengawasi penerapan protokol kesehatan (prokes) dan langkah 5M,” ungkapnya.

Para petugas mengawasi penerapan prokes kepada masyarakat, yakni wajib menggunakan masker, menjaga jarak fisik, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas interaksi (5M). (Cry.25)

Tinggalkan Balasan