oleh

Sapa Buruh Angkut, Personel KP XVIII-1004 Ditpolairud Bagikan Masker Gratis

Spread the love

Sampit – Personel Kapal Patroli Polisi XVIII-1004
Laksanakan giat bagi masker gratis kepada agen dan admin pelayaran juga para porter pelabuhan karena dipelabuhan adalah titik temu kedatangan dan keberangkatan penumpang oleh karena itu selalu waspada tidak boleh lengah selalu gunakan masker guna memutus mata rantai Covid-19 di Das Mentaya Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, Sabtu(24/07/2021).

Masker dapat membantu mencegah penyebaran virus dari orang yang mengenakannya kepada orang lain. Mengenakan masker saja tidak cukup untuk melindungi diri dari COVID-19, sehingga harus dikombinasikan dengan pembatasan fisik dan kebersihan tangan.

Dirpolairud Polda Kalimantan Tengah Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono, S.I.K., M.Hum., saat dikonfirmasi melalui Komandan Kapal (Danpal) KP XVIII-1004 Bripka Suprianto mengatakan
dengan cara terus mengurangi peluang terpapar adalah cara pertahanan terbaik untuk melawan virus corona apa pun variannya, apalagi sekarang sudah muncul varian corona baru yang sangat mudah menjangkit/menular oleh karena itu program bagi masker gratis tetap kami berikan kepada masyarakat melalui kapal-kapal patroli, ujarnya.

“Ini semua untuk menjaga agar diri kita sehat, kita membentengi diri kita dengan masker dan juga harus sama-sama dengan melaksanakan vaksin,” imbuhnya.

Yuk, terapkan protokol kesehatan 5M untuk mencegah penularan dan penyebaran virus corona. Selain itu, jangan pula lupa untuk selalu meningkatkan sistem kekebalan tubuh agar terhindar dari infeksi COVID-19.(Ar)

News Feed