Lintas DaerahPendidikan Dan Olahraga

Setiap Tahun PPDB Hanya Punya Orang Kaya Atau Berduit ??

×

Setiap Tahun PPDB Hanya Punya Orang Kaya Atau Berduit ??

Sebarkan artikel ini

Dalam Pademi Darurat banyak yang memanfatkan permainan ppdb di Kota Depok banyak kecewa yang tidak transparan apalagi masalah zonasi mentang mentang kontrak baru 2 tahun akhir mundur dan tidak di terima dan ada juga siswa titipan anak anak pejabat ASN Depok, inilah yang menjadi kecemburuan sosial apalagi orang yang tidak gptek main hp Android keselamatan titik koordinat akhir di tidak lulus, Bagaimana Generasi warga Depok mau maju dalam pendidikan jadi hanya Orang ug beruang dapat beasiswa k perguruan tinggi papar Apang Mantan Aktivis 98

Tak hanya berorasi, massa yang kebanyakan para ibu itu juga membentangkan spanduk berisi kecaman dan kekecewaan, atas jalur siswa miskin yang dinilai tidak tepat sasaran. Rata-rata, mereka mempersoalkan sistem penerimaan di SMP negeri.

“Saya ini orang enggak mampu, suami saya sudah enggak ada, rumah ngontrak. Anak saya mau masuk sekolah negeri biar gratis, tapi malah ditolak karena nilainya kurang,” kata Rani, pengunjuk rasa.

Rani mengaku, ia telah mendaftarkan anaknya di SMPN 8 Depok, namun ditolak pihak sekolah karena dari 249 pendaftar dari jalur siswa miskin, hanya 61 murid yang diterima.

Senada dengan Rani, Dewi yang juga warga Kelurahan Pondok Cina mempertanyakan sedikitnya jumlah siswa lewat jalur siswa miskin, dengan membawa surat keterangan tidak mampu (SKTM) yang diterima. Menurutnya, orangtua yang anaknya tidak diterima di SMPN berasal dari keluarga ekonomi tidak mampu.

Kalau Masalah SMUN awak media investigasi Ke Beberapa Sekolah Contoh SMU 2 ketika mau di wawancara tidak ada di tempat dengan info satpam ibu ga masuk dan bergerjak dari rumah (WFA). Ketika awak media Nuansa Realita nongkrong sambil cari beri ketemu warga berinisial A papar beliau kalau masuk SMU 12 harus punya uang sekitar 10-20 juta katanya sekolah favorit, inisial A komplain kepada walikota kepada awak media ” Mana Janji Pendidikan Di mudah kan bayar murah atau Gratis jadi Kecewa saya.

Humas Matahari Jefferi Angkat bicara anggar pemerintah sekarang harus lebih peduli ma masyarakat dan terjadi salah satu Anggota LSM Matahari Minta tolong Di SMU N 3 di cuekin padahal bikin surat pernyataan bahwa benar ini Anggota LSM Matahari. Papar jefferi.

Hingga berita ini diterbitkan kami masih berupaya mengkonfirmasi pihak terkait.

(Tim)

Tinggalkan Balasan