oleh

Tak Kenal Lelah Membantu Masyarakat, Kapolda Kalteng Tinjau Posko PPKM Dan Bagikan 250 Bantuan Sosial

Spread the love

Polda Kalteng – Bukti kepedulian Polda Kalteng kepada masyarakat terus tergambarkan dalam berbagai kegiatan. Seperti saat ini, Polda Kalteng kembali mendistribusikan 250 bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi mandiri (Isoman).

Pendistibusian ini dipimpin langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. saat melaksanakan peninjauan secara langsung Posko PPKM Skala Mikro di Kelurahan Panarung, Kec. Pahandut Kota Palangka Raya, Sabtu (24/07/2021) pukul 10.00 WIB.

Dalam kegiatan ini Kapolda didampingi oleh Irwasda Kombes Pol. Iman Prijantoro, S.H. dan sejumlah pejabat utama Polda setempat.

Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro, S.H., M.H. menjelaskan bahwa pendistribusian bantuan sosial sebagai bentuk kepedulian Polda Kalteng kepada masyarakat yang sedang melaksanakan isolasi mandiri.

“Sehingga diharapkan dengan bantuan ini masyarakat yang menjalani isolasi mandiri tidak perlu keluar rumah untuk mencari bahan makanan,” terangnya.

Lebih lanjut Eko juga menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan ini dibagi dalam dua kelompok yaitu kelompok satu dipimpin Kapolda dengan sasaran Posko PPKM Kelurahan Panarung, Kelurahan Langkai dan Hotel Aman.

Sedangkan kelumpok kedua dipimpin Wakapolda Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. dengan sasaran Posko PPKM Kelurahan Bukit Tunggal.

“Kami berharap, dengan adanya bantuan sosial yang kami berikan tersebut, menambah semangat baru dan meningkatkan imun bagi masyarakat yang sedang isonan sehingga dapat segera pulih dan sehat kembali,” tutupnya. (adit/sam).

News Feed