Lintas Daerah

Untuk Pencegahan Penyebaran Covid-19 Pekon Semarang Jaya Semprotkan Disinfektan

×

Untuk Pencegahan Penyebaran Covid-19 Pekon Semarang Jaya Semprotkan Disinfektan

Sebarkan artikel ini

Lampung Barat NR-Pemerintah pekon Semarang jaya, kecamatan air hitam, kabupaten Lampung barat, lakukan penyemprotan disinfektan untuk pencegahan penyebaran covid-19, semua itu dilakukan untuk melawan Penyebaran virus Corona yang terus mengalami kenaikan, berbagai upaya terus dilakukan diantaranya intensitas melakukan penyemprotan cairan desinfektan di fasilitas-fasilitas umum, hingga rumah-rumah penduduk. Selasa 13/7/21

Penyemprotan ini yang dikomandoi langsung oleh Damsiri Ahmad ketua satgas pekon Semarang jaya, yang sekaligus menjabat sebagai Peratin pekon setempat,dan seluruh relawan covid-19.penyemprotan cairan desinfektan yang dimulai dari balai pekon, rumah ibadah, masjid, pasilitas umum, dan rumah-rumah warga.

Semua itu dilakukan sesuai dengan peraturan daerah provinsi Lampung nomor 3 tahun 2020 tentang adaptasi kebiasaan baru dalam pencegahan dan pengendalian covid-19.

Dan Peraturan bupati Lampung barat nomor 51 tahun 2020. Tentang perubahan atas peraturan bupati Lampung barat nomor 46 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian virus Corona.

Maka dari itu pekon Semarang jaya melaksanakan penanggulangan penyebaran covid-19 dengan cara menyemprotkan cairan desinfektan.

Mari kita sama-sama ikhtiar dan berdoa agar virus ini cepat berakhir sehingga masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa. Namun dengan selalu taat dengan peraturan yang telah di keluarkan oleh bupati Lampung barat.

Perlu diketahui di pekon Semarang jaya saat ini ada dua masyarakat yang sedang menjalani isolasi mandiri, namun Alhamdulillah keduanya dalam keadaan sehat. Dan pihak pekon memberikan bantuan berupa sembako dengan anggaran dana desa (DD) tahun 2021.

Kodri.

Tinggalkan Balasan