oleh

Wujudkan Polri Presisi, Wakapolda Beri Motivasi Siswa Polda Papua Pendidikan SPN Polda Kalteng

Spread the love

Polda Kalteng – Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah Irjen Pol Dr.Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. melalui Wakapolda Brigen Pol Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. memberikan arahan kepada 75 Siswa Bintara Polri Polda Papua yang melaksanakan pendidikan di SPN Polda Kalteng. Sabtu(24/7/21) sore.

Bertempat di Graha Bhayangkara Polda Kalteng, Wakapolda dengan hangat menyapa serta memberikan motivasi kepada para siswa bintara Polri Polda Papua.

“Tetap semangat adik adikku semua. Meskipun melaksanakan pendidikan di luar daerah sendiri, kalian harus tetap percaya diri dan semangat,” ucap Ida.

Ida berpesan, ikuti pendidikan dengan baik dan serap semua ilmu yang disampaikan oleh pembimbing, guru dan pelatih serta jangan lupa terus berdoa.

“Gunakan kesempatan pendidikan ini dengan baik serta jauhi pelanggaran sekecil apapun. Laksanakan dengan hati senang dan ikhlas,” ungkapnya.

Diakhir kesempatan Ida menghimbau, agar para siswa selalu mematuhi protokol kesehatan gunakan masker, mencuci tangan selama pelaksanaan pendidikan.

“Kami berikan arahan serta motivasi ini bagi adik adik semua sebagai bentuk perhatian dan pengawasan dalam mewujudkan Polri yang Presisi,” tutupnya.

Untuk diketahui sebelum melaksanakan pendidikan para siswa sudah melaksanakan swab antigen dengan hasil negatif atau bebas dari covid-19.

News Feed