Lintas Daerah

Marnit Kumai Terus Wujudkan Generasi Muda Yang Hebat Dan Bebas Dari Narkoba Di Wilayah Pesisir

×

Marnit Kumai Terus Wujudkan Generasi Muda Yang Hebat Dan Bebas Dari Narkoba Di Wilayah Pesisir

Sebarkan artikel ini

Kumai – Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara (Ditpolairud) Polda Kalteng khususnya Markas Unit (Marnit) Kumai melaksanakan Polmas Perairan tentang bahaya narkoba, Kamis (16/09/2021) pagi.

Kegiatan Polmas yang dilaksanakan di daerah pesisir Kumai Kecamatan Kumai Hilir tersebut kita mengingatkan masyarakat tentang bahaya narkoba dan jenis-jenis obat yang dilarang lainnya seperti zenit dan dekstro.

Dirpolairud Polda Kalteng Kombes Pol Pitoyo Agung Yuwono, S.I.K., M.Hum. melalui Kepala Markas Unit Kumai Bripka Tandri Sekman mengatakan, agar masyarakat diingatkan kembali tentang bahaya narkoba dan obat-obatan yang dilarang karena dapat merusak otak dan kesehatan bagi yang menggunakan tanpa resep dokter.

“Kita imbau agar masyarakat waspada dan turut ikut berpartisipasi di lingkungan masing-masing tentang bahaya tersebut, khususnya terhadap adanya orang-orang mencurigakan terkait dengan adanya peredaran narkoba dan obat-obat terlarang,” ujarnya.

Semoga kegiatan yang kami lakukan ini mampu memberikan wawasan dan pengetahuan oleh para remaja dan pemuda di daerah pesisir kumai sehingga akan mewujudkan generasi yang hebat demi kemajuan bangsa Indonesia.
(TH)

Tinggalkan Balasan