TNI Dan POLRI

Putus Rantai Covid-19, Polsek Cempaga Hulu Bagikan Masker

×

Putus Rantai Covid-19, Polsek Cempaga Hulu Bagikan Masker

Sebarkan artikel ini

Polres Kotawaringin Timur – Polsek Cempaga Hulu jajaran Polres Kotawaringin Timur (Kotim) terus berupaya keras untuk menekan jumlah paparan Covid-19 diwilayahnya.

Berlokasi di Pasar Desa Pundu, aparat kepolisian ini secara mobile dan stasioner membagi – bagikan masker gratis kepada penjual maupun pedagang disalah satu pusat keramaian warga tersebut.

Sembari memasangkan masker, petugas juga tidak lupa mengimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan diantaranya memakai masker, rajin mencuci tangan dengan sabun pada air mengalir dan menjaga jarak ketika berinteraksi.

Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Cempaga Hulu Iptu Dwi Susanto, S.E., M.M., mewakili Kapolres AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K., M.Si., pun membenarkan hal tersebut, Rabu (15/09/2021) siang.

Menurutnya, penegakan protokol kesehatan yang sudah sering kali dilakukan pihaknya tersebut merupakan sebuah upaya dalam memutus mata rantai Covid-19.

“Tetapi perlu ditegaskan juga disini, jika kerja keras kami dari Polsek Cempaga Hulu dalam penanggulangan pandemi harus mendapatkan dukungan semua lapisan. Karena tanpa itu, usaha yang sering kali diselenggarakan tidak akan berjalan dengan maksimal,” katanya.(iibboy)

Tinggalkan Balasan