TNI Dan POLRI

Sat Intelkam Polres Seruyan rutin laksanakan Program Inovasi Polres Seruyan Sermapa Panha (Seruyan masuk pasar Pantau Harga).

×

Sat Intelkam Polres Seruyan rutin laksanakan Program Inovasi Polres Seruyan Sermapa Panha (Seruyan masuk pasar Pantau Harga).

Sebarkan artikel ini

Selama Pandemi Covid-19 Polres Seruyan melalui Program Inovasi yaitu Sermapa Panha (Seruyan masuk pasar Pantau Harga) Sat Intelkam rutin melaksanakan cek dan kontrol ketersediaan Sembako di Pasar Saik Kuala Pembuang Kab. Seruyan. Minggu (17/10/2021).

Kasat Intel Polres Seruyan, IPTU Moh. Rochim, S.Sos. mewakili Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H,.S.I.K.,M.Si, mengatakan tujuan kegiatan Sermapa Panha tersebut adalah untuk memonitor ketersediaan Sembako di Pasar Saik di Kuala Pembuang Kab. Seruyan.

“Selama Pandemi Covid-19 ini kita menginginkan stabilitas harga serta ketersediaan sembako di Wilkum Polres Seruyan terjaga, kegiatan ini tidak hanya dilakukan oleh Polres Seruyan namun seluruh Polsek jajaran Polres Seruyan,” Kata Kasat Intelkam Polres Seruyan.

“Berdasarkan pengecekan personel Sat Intelkam dilapangan diketahui bahwa, harga bapok dan komoditi di Pasar Saik Kuala Pembuang Kab. Seruyan saat ini relatif normal dan tidak mengalami perubahan harga yang signifikan kemudian stok akan kebutuhan masyarakat masih terpenuhi serta tidak ditemukan adanya penimbunan stok Bapok dan Komoditi. Ucapnya

Ia menekankan, agar pihak pedagang yang berada di Kab. Seruyan tidak memainkan harga yang signifikan kepada masyarakat dan juga tidak melakukan penimbunan sembako.

“Apabila nanti ditemukan pihak pedagang yang memainkan harga dan melakukan penimbunan maka konsekuensinya kami akan melakukan tindakan hukum sesuai hukum yang berlaku.” jelasnya. (DWD95)

Tinggalkan Balasan