oleh

Arif Hidayat asal Lampung barat ikut lomba MTQ ke-48 mewakili Lampung timur

Spread the love

 

Lampung barat NR-Arif Hidayat bin supardi, asal pekon Sukananti, kecamatan waytenong, kabupaten Lampung barat, ikut lomba musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) mewakili kabupaten Lampung timur.ke-48, di masjid Nurul ulum islamic center provinsi Lampung, asrama haji Rajabasa dan yayasan Al-Kautsar. Minggu (28/11)

Acara tersebut dihadiri gubernur Lampung Arinal Djunaidi, seluruh Bupati/walikota se-provinsi Lampung. MTQ provinsi Lampung ke-48,resmi di buka pada tanggal 26 November 2021 dan berlangsung hingga 2 Desember mendatang.

Kegiatan tersebut diikuti 594 peserta dari seluruh kabupaten/kota se-provinsi Lampung. Peserta akan dinilai oleh 114 dewan hakim dan 11 pengawas.

Arif Hidayat saat di konfirmasi via handphone seluler oleh media ini mengatakan, Saya merasa bangga ikut lomba MTQ ke-48 di provinsi Lampung, walaupun,saya mewakili kabupaten Lampung timur.

“Alhamdulillah saya merasa bangga sekaligus antusias bisa ikut lomba MTQ di tingkat provinsi, jadi harapan saya semoga kedepannya menjadi lebih baik lagi.”ucapnya.

Selain sebagai ajang kompetisi, bahwa MTQ juga menjadi salah satu ruang silaturahmi bagi para pencinta Al Qur’an, mudah-mudahan. Saya mewakili kabupaten Lampung timur ini, bisa tampil maksimal. Sehingga mendapatkan yang terbaik, untuk membahagiakan kedua orang tuaku yang ada di pekon Sukananti, kecamatan waytenong kabupaten Lampung barat.”Tandasnya.

Kodri/Mlk.