oleh

Pabung Katingan Kodim 1015/Spt Ikut Gowes Fun Bike Barigas

Spread the love

 

Katingan, Nuansarealitanews. Com, – Pabung Katingan Kodim 1015/Spt Letkol Inf Har Supriyanto diwakili oleh Bati Minpers Serma Suparto, S.Sos mengikuti kegiatan Gowes Fun Bike Barigas 1 Bersama Bupati dan Wakil Bupati Katingan dalam rangka Hari Pahlawan 10 November 2021 yang diselenggarakan oleh Pengcab Ikantan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kab. Katingan yang bertempat di Halaman Kantor Bupati Katingan Jl. Garuda No. 1 Kel. Kasongan Lama Kec. Katingan Hilir Kabupaten Katingan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Katingan (Sakariyas, SE), Wakil Bupati Katingan (Sunardi N.T Litang), Asisten Pembinaan Kajati Kalteng (Anrizal Tahar, SH), Kadis Pora Prora Kalteng (Valeri Tuan),Kapolres Katingan diwakili oleh Wakapolres (Kompol Hemat Siburian, SH), Pabung Katingan Kodim 1015/Spt diwakili oleh Bati Minpers (Serma Suparto, S.Sos), Kalapas Narkoba Kelas IIA Kasongan (Ahmad Hardi, Bc.IP, SH, MM), Ketua Pengcab ISSI Kab. Katingan (Ir. Akhmad Rubama, MT), Kasatpop PP Kab. Katingan (Pimanto, S.Sos),. Ketua TP-PKK Kab. Katingan (Ibu Daurwati Sakariyas), Kepala Bank Kalteng Cabang Kasongan (Empas), Peserta Gowes Fun Bike dan Rice Barigas 1.

Bati Minpers Serma Suparto, S.Sos menuturkan kegiatan Fun Bake dan Rice ini bertujuan untuk mempertemukan satu dengan yang lainnya agar bisa saling mengenal. “Tentunya Gowes Fun Bike ini digelar untuk melatih kekompakan, menjaga tubuh tetap sehat dan bugar agar para personel tetap semangat menjalankan berbagai tugas dan aktifitasnya,” terang Bati Minpers Serma Suparto, S.Sos.

Pabung Katingan Kodim 1015/Spt Letkol Inf Har Supriyanto menambahkan kegiatan gowes bersama ini dalam rangka memeriahkan Hari Pahlawan 10 November 2021 yang diselenggarakan oleh Pengcab Ikantan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kab. Katingan juga untuk membangun kebersamaan diantara anggota TNI, Polri dan masyarakat.

Secara terpisah Dandim 1015/Sampit Letkol Czi Akhmad Safari mengaku senang dengan pelaksanaan Semarak Gowes Fun Bike Barigas 1 yang berlangsung dengan aman tertib dan lancar.Mari kita bersepeda dengan penuh semangat dan gembira, selain sehat, murah, ramah lingkungan,”Pungkas Dandim 1015/Sampit. (Kurnadi/sumber Pendim 1015 Sampit)

News Feed