oleh

TNI dan Polri Terapkap Protokol Kepada Warga Sekitar Jalan

Spread the love

 

Tribratanews.kalteng.polri.go.id – Polres Murung Raya – Bhabinkamtibmas Polsek Laung Tuhup Polres Murung Raya Polda Kalteng bersama Babinsa melakukan Patroli Dialogis dengan menyambangi warga masyarakat binaannya mensosialisasikan 5M (Menggunakan masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) di Kelurahan Muara Laung, Minggu (28/11/2021) pukul 12.00 WIB.

 

Sosialisasi 5M yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas bersama anggota Koramil memberikan himbauan pencegahan Covid-19 kepada warga yang berkerumun agar selalu menerapkan 5M atau Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.

 

Kapolres Murung Raya AKBP I Gede Putu Widyana, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Laung Tuhup Ipda Doni Ardi Syaputra.,S.Tr.k menuturkan bahwa aksi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

 

Kapolsek juga menginformasikan sosialisasi 5M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah Covid-19, semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat. (ade)

News Feed