oleh

ANGGOTA POLSEK MELAKSANKAAN BAKSOS SAMBANGI WARGA KURANG MAMPU.

Spread the love

 

Kapolsek Seruyan IPTU WISNO SUSANTO,S.H beserta personel Polsek Seruyan Hulu Bripka Ari Wibowo dan Bripka Baros saat menyambangi warga, dengan memberikan bingkisan untuk warga yang membutuhkan
Anggota Polsek saat menyambangi warga, dengan memberikan bingkaisan untuk warga yang membutuhkan

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Personel Polsek Seruyan Hulu menyambangi warga kurang mampu di Desa Tumbang Manjul, Kecamatan Seruyan Hulu, Kabupaten Seruyan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Serhulu IPDA WISNO SUSANTO,S.H menjelaskan kegiatan ini dilakukan untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu.

Giat sambang warga ini juga sebagai salah satu sarana silaturahmi guna menumbuhkan kedekatan antara polri dengan masyarakat di wilayah Kecamatan Seruyan Hulu.

“Kegiatan sambang ini rutin kita lakukan dengan mengunjungi warga yang membutuhkan, kegiatan ini juga sebagai sarana pembelajaran agar kita selalu bersyukur,” ujar Kapolsek, Jum’at 14 Januari 2022.

Selain itu kegiatan ini sebagai implementasi dari penjabaran dari motto Kapolres Seruyan yaitu melaksanakan program Polres Seruyan.

“Mudah-mudahan kami selalu bisa melaksanakan Program Polres Seruyan Jum’at Berkah, Beriman, Integritas, Berbagi, Amanah, Dedikasi, Akuntabel dan Humanis,” tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed