oleh

Kunjungan Bapak Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M Ke Polsek Kotabesi Menarik Antusias Warga Kobes

Kotim- Kapolres Kotim beserta Ibu Ketua Bhayangkari Kunjungan Kerja di Polsek Kotabesi Jl Paul Suling Kecamatan Kotabesi Kabupaten Kotawaringin Timur Provinsi Kalimantan Tengah,(17/01/2022)

Rombongan yang turut serta dalam rangka kunjungan kerja Kapolres Kotim: Kabagren Polres Kotim Kompol Suparmi, Kabaglog AKP Dedi Sutarno, Kasat Lantas AKP Salahiddin, S.H, S.E, Kasi Propam Iptu Budiman, anggota Provost Polres Kotim serta Pengurus Bhayangkari Kotim.

Kedatangan Rombongan disambut oleh Forkopimcam, tokoh adat, tokoh masyarakat dan masyarakat kecamatan Kobes. Kapolsek Kotabesi AKP Kusean Afandi, S.H. dan Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Kotabesi beserta seluruh anggota Polsek Kotabesi dan Bhayangkarinya menyambut kedatangan Rombongan

Dalam kesempatan ini juga Bapak Kapolres Kotim membuka sesi tanya jawab yang membahas kerjasama untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang baik di lingkungan kecamatan Kotabesi. “Kita harus saling menghargai dan bersinergi antar umat beragama, suku dan seluruh lapisan masyarakat” Pungkas Bapak Kapolres.

Kegiatan dilanjutkan Tatap muka dengan anggota Polsek Kotabesi, Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M mengatakan “Saya selaku Kapolres Kotim mengingatkan bahwa anggota harus menjauhi pelanggaran terutama tentang Narkoba. Kami memerintahkan jangan sampai anggota terlibat dalam penyalahangunaan Narkoba”, pesan Beliau.

Dalam kesempatan ini Bapak Kapolres Kotim juga ingin saling mengenal dan menjalin Siraturahmi dengan seluruh anggota Polsek Kotabesi dan Ibu bhayangkarinya. Beliau juga membuka kesempatan kepada anggota Polsek Kotabesi untuk tanya jawab tentang apakah ada kendala selama bertugas di Polsek Kotabesi ini.(Mboiz-Hums)

News Feed