TNI Dan POLRI

Polsek Kahut Tingkatkan Patroli Malam Hari Dan Sosialisasi PPKM Skala Mikro

×

Polsek Kahut Tingkatkan Patroli Malam Hari Dan Sosialisasi PPKM Skala Mikro

Sebarkan artikel ini

Polsek Kahut – Jajaran Polres Gumas Polda Kalteng, berbagai upaya terus dilakukan untuk menciptakan kondusifitas di wilayahnya Kecamatan Kahayan Hulu Utara (Kahut), Gumas, Kalteng, Selasa (31/5/2022) Malam.

Dalam kegiatan patroli petugas juga menghampiri masyarakat yang dijumpai guna menyampaikan pesan kamtibmas kepada satpam Bank dan penjaga Toko untuk selalu waspada pelaku kejahatan.

“untuk itu dalam melaksanakan patroli tidak lupa petugas juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga untuk tetap waspada aksi kejahatan,” Ujar kapolsek

Tak hanya itu Kapolsek kahut Iptu Agung A. Gede Raka Sumiartha, menyampaikan untuk selalu mengutamakan Protokol Kesehatan (prokes) dalam beraktifitas, merupakan bentuk pencegahan penyebarnya Virus Corona atau (Covid 19).

“Ditengah pandemi Covid-19 saat ini kami mengimbau warga untuk selalu menjaga kesehatan dengan menggunakan masker dan yang paling utama adalah menjaga jarak atau Physical distancing sesuai dengan apa yang menjadi anjuran pemerintah” Imbau kapolsek.

Kegiatan patroli ini juga berguna mencegah terjadinya aksi kejahatan yang dapat merugikan masyarakat, maka dengan diadakan patroli rutin oleh polsek kahut semoga dapat memberi rasa aman kepada masyarakat, Pungkasnya.(sp)

Tinggalkan Balasan