Berita UtamaLintas Daerah

POLSEK PANTAI LUNCI GELAR JUMAT CURHAT DALAM MENAMPUNG KELUHAN MASYARAKAT

×

POLSEK PANTAI LUNCI GELAR JUMAT CURHAT DALAM MENAMPUNG KELUHAN MASYARAKAT

Sebarkan artikel ini

Nuansarealitanews.com – Polres Sukamara – Polsek Pantai Lunci, Polres Sukamara, jajaran Polda Kalteng melaksanakan kegiatan Jumat Curhat di Desa Sungai Cabang Barat, Kecamatan Pantai Lunci, Kabupaten Sukamara, Provinsi Kalteng yang memungkinkan masyarakat menyampaikan secara langsung terkait keluhan-keluhan masyarakat, Jumat 03 Februari 2023.

Personel Polsek Pantai Lunci mengatakan jumat curhat merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi dimasyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah.

Kegiatan Jumat curhat ini untuk menampung keluhan masyarakat khususnya warga Kecamatan Pantai Lunci terhadap kepolisian. Bebas mau menyampaikan apapun berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat,” tutur Kapolsek Pantai Lunci Iptu Suripto.

Jumat Curhat ini akan dilakukan rutin setiap pekan dengan masyarakat secara langsung. Curhatan masyarakat akan ditindaklanjuti secara langsung, dan apabila berkaitan dengan pihak lain akan segera dikoordinasikan guna menyelesaikan permasalahan tersebut.(RM)

Tinggalkan Balasan