Ragam

Polsek Sanaman Mantikei Tampung Aspirasi Masyarakat

×

Polsek Sanaman Mantikei Tampung Aspirasi Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Tribratanews.Com – Polsek Sanaman Mantikei – Kapolsek Sanaman Mantikei Melaksanakan Jumat Curhat Untuk Mendengar Langsung Curhat Warga Mengenai Keluhan, Saran, Kritikan, Masukan Serta Aduan Masyarakat Terkait Dengan Pelayanan Kepolisian Di Desa Tumbang Tumbang Manggu, Kecamatan Sanaman Mantikei, Kab. Katingan, Jumat (03/03/2023).

Kegiatan Jumat Curhat Dihadiri 10 Orang Warga Yang Dipimpin Kapolsek Sanaman Mantikei Iptu Hieronymus Tri Diantoro, S.H. Didampingi Kanit Samapta Dan Babinkamtibmas Polsek Sanaman Mantikei, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Dan Warga.

“Program Jumat Curhat Merupakan Salah Satu Upaya Pembinaan Kemitraan Polsek Sanaman Mantikei Polres Katingan Dengan Masyarakat, Dimana Polri Dapat Berinteraksi Secara Langsung Dengan Masyarakat Untuk Mendengarkan Keluhan, Saran, Kritikan, Masukan Serta Aduan Masyarakat Terkait Gangguan Situasi Kamtibmas Dilingkungan Warga Dan Pelayanan Kepolisian, Dan Polsek Sanaman Mantikei Akan Meningkatkan Patroli Di Tepian Das Samba,” Ujar Kapolsek Sanaman Mantikei
Iptu Hieronymus Tri Diantoro, S.H.

Kegiatan Ini Berlangsung Santai Dan Penuh Keakraban Serta Diisi Dialog Interaktif Dengan Masyarakat Sambil Menerima Langsung Curhat Warga Terkait Situasi Kamtibmas, Masyarakat Juga Memberikan Saran Dan Kritik Untuk Meningkatkan Kualitas Pelayanan Kepolisian Kepada Masyarakat, Hal Ini Sebagai Bahan Evaluasi Kami Dalam Rangka Membenahi, Memperbaiki Ataupun Meningkatkan Kualitas Kinerja Pelayanan, Serta Menyelesaikan Tutur Kapolsek Sanaman Mantikei.

Jumat Curhat Merupakan Agenda Rutin Mingguan Sebagai Penjabaran Program Quick Wins Presisi Polri Serta Kebijakan Kapolda Kalteng Dalam Rangka Meningkatkan Kepercayaan Masyarakat Terhadap Polri Dengan Motto Gerakan Semangat Untuk Melayani Dan Bertindak Untuk Melindungi, Mengayomi, Dan Melayani Masyarakat.

Tinggalkan Balasan