Polres Kotim – Peduli Keselamatan masyarakat, Personil Polres Kotim (Kotawaringin Timur) jajaran Polda Kalteng melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pagi hari sambil membantu Pejalan kaki menyeberang jalan, Senin (13/03/2023) pagi.

Penjagaan dan pengaturan (Gatur) arus lalu lintas tersebut dilaksanakan personil Polres Kotim yaitu melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di titik rawan lakalantas, rawan kemacetan, pusat keramaian, lokasi Sekolah dan disamping itu juga membantu pejalan kaki menyebarang jalan, dan kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan H.Imron Ketapang Sampit Kec.mentawa Baru Ketapang Kab.Kotim Prov.Kalteng.

Kapolres Kotim, AKBP Sarpani S.I.K., M.M mengatakan, kegiatan ini diharapkan memberikan rasa aman dan nyaman, terutama untuk menjaga keselamatan pengguna jalan baik yang menggunakan kendaraan maupun pejalan kaki.

Lanjut Kapolres Kotim mengatakan bahwa Gatur Pagi (penjagaan dan pengatur) pada pagi hari tidak hanya dilaksanakan personil Satlantas saja akan tetapi semua personil dari masing-masing Bag, Sat dan Polsek juga melaksanakan Gatur rawan pagi berdasarkan Surat perintah Kapolres Kotim, ujar Sarpani.

“Selain melakukan Pengaturan Lalu Lintas, juga membantu pejalan kaki menyeberang jalan hal ini sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah masyarakat,” Pungkasnya (hms_spt/hrd)

Tinggalkan Balasan