– Polres Kobar – menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayahnya, Polres Kobar menurunkan anggota Satuan Lalu Lintas (Satlantas) untuk melaksanakan patroli ke beberapa tempat-tempat ibadah guna menjaga situasi kamtibmas, Jumat (17/03/2023) sore.

Kegiatan patroli ini dilaksanakan selain merupakan tugas pokok juga sebagai salah satu arahan Kapolres Kobar untuk senantiasa menciptakan situasi kamtibmas yang aman di masyarakat.

Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Bayu  Wicaksono,S.H.,S.I.K.,M.Si. melalui Ps. Kasat Lantas Polres Kobar Iptu Bayu Caesaria Tri H., S.T.K., S.I.K. mengatakan “Dengan adanya polri ditengah-tengah masyarakat, diharapkan mereka semakin merasa aman dalam melakukan aktivitas ibadah, selain itu juga sebagai salah satu cara polri untuk mencegah niat dari pelaku tindak kriminal melaksanakan niatnya”. Ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Kasat juga berpesan kepada Personel yang sedang melaksanakan kegiatan patroli untuk dapat menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar dapat meningkatkan kewaspadaan di lingkungannya masing-masing dan dapat berperan aktif menjaga lingkungannya. (pu)

Tinggalkan Balasan