Meriah, 6.500 Peserta Ramaikan Taiwan Excellence Happy Run 2023

Jakarta – Organisasi promosi perdagangan terkemuka Taiwan, TAITRA bersama Bureau of Foreign Trade, Ministry of Economic Affairs (MOEA) sukses menggelar event tahunan Taiwan Excellence Happy Run 2023 di Pasar Seni, Ancol Taman Impian, Jakarta, Minggu (6/7/2023).

Pendaftaran online Taiwan Excellence Happy Run 2023 dibuka pada 17 Juli lalu. Dalam hitungan beberapa menit slot pendaftaran langsung terisi penuh. Ribuan pelari berebut ingin berpartisipasi di event tahunan tersebut. Taiwan Excellence Happy Run 2023 juga menggelar Virtual Run 10K pada 31 Juli hingga 6 Agustus 2023.

Sebanyak 6.500 peserta Taiwan Excellence Happy Run 2023 sudah memenuhi Pasar Seni Ancol Taman Impian sejak pukul 6 pagi WIB untuk siap berlari. Event Taiwan Excellence Happy Run 2023 juga dimeriahkan oleh Pound Fit dan Mini Zumba.

“Acara ini benar-benar menampilkan semangat kehebatan Taiwan dan pentingnya mempromosikan gaya hidup sehat. Kami berterima kasih atas dukungan tamu VIP, para peserta, dan sponsor dari brand pemenang Taiwan Excellence Awards yang murah hati. Bersama-sama, mari kita rayakan semangat kerja sama, komunitas, dan Excellence.” kata Manager of Strategic Marketing Department TAITRA, Vivian Chen.

Ambassador of Taiwan in Indonesia, John C Chen, terlihat begitu semangat saat memperkenalkan produk canggih ternama dari Taiwan kepada wartawan yang meliput kegitan tersebut. “Produk-produk yang diperkenalkan dalam event ini telah mendapatkan penghargaan Taiwan Excellence, brand-brand terbaik tersebut antara lain ASUS, SYM, Tokuyo, PX, Expertgel, hingga Luftqi,” kata John C Chen dengan bangga.

Event tahunan ini juga dihadiri oleh aktris sekaligus pembawa acara, Melanie Putria yang memiliki hobi berlari. Putri Indonesia tahun 2002 ini mengatakan bahwa ini adalah tahun kedua dirinya ikut di acara Taiwan Excellence Happy Run. “Ini berkesan banget, antusias dari teman teman pelari. Karena mereka tidak hanya ikut lari saja tetapi mereka juga penasaran dengan brand dan produk apa saja yang ditampilkan di event ini,” ujar Melanie.

Taiwan Excellence Happy Run 2023 mendapat dukungan dari 24 merek terkemuka Taiwan, yakni: brand motor terkemuka di dunia dari Taiwan, SANYANG MOTOR (SYM); brand ternama pemasok produk ICT , Acer; brand alat massage professional Tokuyo; brand sepeda terkenal dari Taiwan, Tern; pemasok beragam aksesoris multimedia dan elektronik, Trans Electric Co. Ltd (PX); pemasok alat bulutangkis ternama asal Taiwan, VICTOR; produk terkemuka bidang personal care, Expertgel, brand air purifier terkecil di dunia, LUFTQI.

Ada juga sponsor lainnya seperti China Airlines, CTBC Bank, EVA AIR, Bin Bin, Companion, Happy Bites, Mr. Brown, PopSmile Popcorn, ICDF, Triko Foods, Yuki’s Love, Fried Chicken Master, Happy Lemon, Sharetea, Shiny Tea, hingga Teazzi Tea Shop.

Selain itu, pemenang Penghargaan Taiwan Excellence lainnya seperti ASUS, BenQ, GIGABYTE, MERIDA, MSI, dan Transcend juga turut mendukung dan memamerkan produk terbaru mereka di galeri Taiwan Excellence Happy Run 2023. Ada lebih dari 50 produk yang ditampilkan, dan para pengunjung dengan penuh semangat mencoba dan merasakan keunggulan dari merek-merek terkenal ini di lokasi acara.

Melalui acara Happy Run 2023 ini, Taiwan Excellence ingin memberikan semangat yang telah diberikan kembali ke masyarakat. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya kerja sama antara Taiwan Excellence dengan CTBC Bank, yang memberikan dukungan kepada Yayasan Inspirasi Keluarga KeSEMaT (IKAMaT), sebuah organisasi yang berfokus pada adopsi dan budidaya mangrove untuk memperbaiki ekosistem daerah tropis. Pendukung utama program ini adalah Bank CTBC dan Taiwan Excellence, bersama dengan banyak pelari, mereka memberikan donasi untuk tujuan mulia tersebut.

Sejumlah tamu VIP yang turut hadir dalam acara tersebut yakni Ambassador John C. Chen, Representative of Taipei Economic and Trade Office (TETO) in Jakarta, Indonesia; Mr. Frank Lu, Director of Economic Division of Taipei Economic and Trade Office(TETO) in Jakarta, Indonesia; Mr. Charly Chiu (Chairman of the Jakarta Taiwanese Hakka Association), Mr. Jason Wang (Chairman Of Indonesia Taiwan Chambers of Commerce), Mr. Iwan Satawidinata (President Director Bank CTBC Indonesia), Mr. Makmun Hamsa (General Manager EVA AIR), Mr. Henry Yu-Jen Wu (General Manager China Airlines), dan Mr. Marolop Nainggolan (Direktur Pengembangan Pasar dan Informasi Ekspor, Direktorat Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional, Kementerian Perdagangan).

  • Redaksi Nuansa Realita

    Related Posts

    Bupati Karawang Terima Penghargaan dan Dikukuhkan Sebagai Alumni Kehormatan IPDN

    Jatinangor,- Bupati Karawang, H. Aep Syaepulon menerima penghargaan dari Institut Pemerintah Dalam Negeri (IPDN) berupa lencana penghargaan Kartika Pamong Praja Muda dan Alumni Kehormatan Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan pada Selasa (21/5/2024)…

    Bangunan Sekolah Kumuh, Dana Perawatan Sekolah SDN Cimerang Desa Datarnangka Diduga Tidak Direalisasikan?!

    Sukabumi, nuansarealitanews.com, – Bangunan sekolah yang mengkhawatirkan di SDN Cimerang Desa Datarnangka, Kecamatan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi diduga tidak direalisasikan. Selasa (21/5/24). Dengan begitu, dunia pendidikan Kabupaten Sukabumi kembali tercoreng oleh…

    Tinggalkan Balasan

    You Missed

    Bupati Karawang Terima Penghargaan dan Dikukuhkan Sebagai Alumni Kehormatan IPDN

    Bupati Karawang Terima Penghargaan dan Dikukuhkan Sebagai Alumni Kehormatan IPDN

    Unit Resmob Polres Pulpis Gerak Cepat Tangkap Pelaku Penganiayaan

    Provos Sipropam Catat Absensi Personel Dalam Pelaksanakan Apel Internal Bagsatsie Polres Kapuas

    Provos Sipropam Catat Absensi Personel Dalam Pelaksanakan Apel Internal Bagsatsie Polres Kapuas

    Rutin, Sipropam Polres Kapuas Lakukan Wasdal Dalam Pelaksanaan Apel Satfung Personel Setiap Hari Rabu

    Rutin, Sipropam Polres Kapuas Lakukan Wasdal Dalam Pelaksanaan Apel Satfung Personel Setiap Hari Rabu

    Tingkatkan Kewaspadaan Personil Polsek Basarang Giat Siaga Mako

    Tingkatkan Kewaspadaan Personil Polsek Basarang Giat Siaga Mako

    Personil Polsek Basarang Giat Gatur Pagi Di Ruas Jalan Trans Kalimantan

    Personil Polsek Basarang Giat Gatur Pagi Di Ruas Jalan Trans Kalimantan