Berita Umum

Kegiatan Pengaspalan Jalan di 14 Koramil Wujud Komitmen Kodim 0618/Kota Bandung Untuk Hadir Membantu Pemerintah dan Kesulitan Warga Masyarakat di Kota Bandung

×

Kegiatan Pengaspalan Jalan di 14 Koramil Wujud Komitmen Kodim 0618/Kota Bandung Untuk Hadir Membantu Pemerintah dan Kesulitan Warga Masyarakat di Kota Bandung

Sebarkan artikel ini

BANDUNG,-| Karya Bhakti TNI Satkowil Kodim 0618/Kota Bandung Semester II Tahun 2023 telah dilaksanakan di 14 Koramil Jajaran Kodim 0618/Kota Bandung  sejak di buka pada 12 September 2023 di Koramil 1810/Arcamanik.

 

Hari ini Senin,18 September 2023 merupakan kegiatan terakhir dari 14 jajaran Koramil Kodim 0618/Kota Bandung  yakni Koramil 1809/ Margacinta yang dilaksanakan di Jalan Cijawura Hilir RT.01,02,03,dan 04 diRW.11,Kelurahan Cijawura, Kecamatan Buah Batu ,Kota Bandung,(18/9/2023).

 

 

Dandim 0618/ Kota Bandung Kolonel Infanteri Donny I Bainuri S Hub Int M.A.S.S dalam sambutannya di apel penutupan mengatakan bahwa hari ini adalah penutupan dari kegiatan Karya Bhakti pengaspalan jalan yang telah berjalan di 14 Koramil Jajaran Kodim 0618/Kota Bandung sejak empat belas hari yang lalu ( dua minggu) sejak pembukaan.

 

“Sasaran dari pengaspalan ini di laksanakan di empat belas kecamatan di 14 titik, kalo dilihat dari jumlah keseluruhan kecamatan yang ada di Kota Bandung ada 30 kecamatan, kami dari Kodim 0618/ Kota Bandung jajaran Koramil nya ada 14 sehingga di 14 titik itu yang telah dilakukan pengaspalan jalan. Mudah mudahan tahun depan jika ada program lagi sisanya dari 14 titik bisa di selesaikan juga ” kata Dandim.

 

“Saya ucapkan terima kasih kepada para Danramil dan Babinsa dan juga warga masyarakat yang telah membantu  dan mendukung terlaksananya kegiatan program Kodim 0618/Kota Bandung. Kegiatan ini dilaksanakan untuk meningkatkan silaturahmi TNI, khususnya Kodim 0618/Kota Bandung  dengan warga masyarakat Kota Bandung” imbuhnya.

 

“Mudah mudahan  kegiatan ini membawa manfaat yang bisa di rasakan langsung oleh warga masyarakat agar terus terjalin silaturahmi, kekeluargaan dan persaudaraan dengan warga masyarakat Kota Bandung itu yang terpenting.”  tegas nya.

 

Dalam kesempatan itu Dandim juga menyampaikan program Kodim yang sudah berjalan dalam membantu pemerintah dan juga kesulitan masyarakat seperti pembangunan jembatan untuk warga.

 

Mengawali sambutannya orang no satu di Kodim 0618/Kota Bandung  menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatannya karena ada nya giat persiapan kunjungan RI ,1 di Kota Bandung.

 

Danramil 1809/MC Kapten Cba Sri Yudhiawati menyampaikan kegiatan dilaksanakan sebagai wujud kepedulian TNI dalam rangka menciptakan kebersamaan, memotivasi masyarakat untuk melaksanakan kegiatan yang bermanfaat dan terciptanya persatuan dan kesatuan, serta merupakan media Pembinaan Teritorial (Binter) dalam rangka meningkatkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

 

“Juga dalam rangka mewujudkan Kemanunggalan TNI dan rakyat khususnya membantu kesulitan masyarakat dengan kerja nyata perbaikan dan pengaspalan jalan rusak yang merupakan urat nadi bagi masyarakat Kota Bandung, khususnya di Kelurahan  Cijawura  wilayah Koramil 1809/MC.

 

Kegiatan penutupan kegiatan Karya Bhakti TNI Satkowil Kodim 0618/Kota Bandung Semester II Tahun 2023 di tutup langsung oleh Dandim 0618/Kota Bandung di dampingi Kasdim 0618/Kota Bandung Letkol Inf Hary Novana Andriyas, S.Sos bersama Danramil Danramil 018/MC Kapten Cba Sri Yudhiawati beserta para Pasi, para Danramil, Kaur Bhakti Kodim 0618/Kota Bandung  dan Babinsa jajaran Kodim 0618/Kota Bandung, , Sekcam Buah Batu, para , Lurah, Ketua RW.11,Ketua RT.02,03 dan 04 Kelurahan Cijawura Hilir, Linmas, gober dan warga masyarakat RW.11 Kelurahan Cijawura Hilir, Kota Bandung.

 

#()***

Tinggalkan Balasan