Berita Umum

Komandan Kodim 1015/Sampit Hadiri Upacara Hari Perhubungan Nasional Ke 53

×

Komandan Kodim 1015/Sampit Hadiri Upacara Hari Perhubungan Nasional Ke 53

Sebarkan artikel ini

Kotawaringin Timur, Nuansarealitanews .com, – Bertempat di Halaman kantor Bupati, Kabupaten Kotim Komandan Kodim 1015/Sampit Letkol Inf Muhammad Tandri Subrata, S.A.P, M.Han hadiri kegiatan Upacara Bendera dalam rangka Peringatan Hari Perhubungan Nasional ke-53, Senin, (18/9/2023).

Hadir dalam kegiatan Harhubnas ta 2023, Bupati Kotim, Wakil Bupati Kotim, Dandim 1015/Sampit, Kapolres Kotim, Ketua DPRD kab.Kotim, Wakil Ketua 1 DPRD kab.Kotim, Kepala Dishub Kab.Kotim, Setda kab.Kotim, serta tamu undangan lainnya.

Hari Perhubungan kali ini mengangkat tema”Melaju untuk transportasi maju”tema ini dimaksudkan untuk menunjukkan bagaimana para insan transportasi mampu terus bergerak secara konsisten dalam kerja-kerja nyata melakukan transformasi dan inovasi sektor transportasi serta secara kolektif menggelorakan semangat untuk melaju bersama demi mewujudkan transportasi maju di Indonesia.

Dengan transformasi maju yang handal dan modern akan mendukung perekonomian rakyat Indonesia. saya Apresiasikan dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Dinas Perhubungan yang telah membantu masyarakat dibidang transportasi,”ucap Dandim 1015/Sampit.

“Harapannya agar seluruh stakeholder bisa membangun sinergi dan kolaborasi bagi masyarakat Indonesia untuk menuju Indonesia yang adil dan makmur, khususnya Kota dan Kabupaten Kotim ” jelasnya.

(Umar K/Pendim 1015/Spt)

Tinggalkan Balasan