NuansaRealitanews. com — simpang kiri. Polisi Resor (Polres) Aceh Tamiang dalam hal peningkatan Kamtibmas, menggelar program “Jum’at Curhat” di wilayah hukum Polsek Simpang Kiri, Kecamatan Tenggulun, Kabupaten Aceh Tamiang Propinsi Aceh,Jumat 03-11-2023.

Dalam kegiatan temu ramah tersebut,ditemukan berbagai hal di masyarakat setempat. Sehingga warga menyampaikan keluhan-keluhan yang mencolok, yang berkaitan dengan peredaran narkoba dan kriminalitas disekitarnya.
Geucik/Datok penghulu Desa Tebing Tinggi, pada acara Jumat Curhat tersebut. Meminta Pihak Kepolisian untuk menindak peredaran barang haram berjenis narkoba di desa-desa diwilayah Kecamatan Tenggulun. Ujarnya.

Pada kesempatan itu juga,Ketua Pemuda Kampung/Desa Selamat,turut angkat bicara memberikan masukan. Terkait adanya dugaan tindak pidana penyalahgunaan narkoba,serta aksi pencurian tandan kelapa sawit, dan brondolan/buah kelapa sawit yang terpisah dari tandanya.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, S.I.K., M.H., yang diwakili Wakapolres Aceh Tamiang. Kompol Ichsan, SH, menangkapi adanya perbuatan melawan hukum disekitar warga,ia meminta Satuan Reserse Narkoba Polres Aceh Tamiang, segera menindaklanjuti laporan dari masyarakat dan ketua Pemuda. Ichsan juga meminta masyarakat untuk dapat berperan aktif,melaporkan peredaran narkoba kepada pihak kepolisian yang terdekat. Imbaunya.

Selanjutnya Wakapolres menyebutkan pihaknya segera melakukan koordinasi bersama-sama Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta perangkat desa,guna melakukan pembinaan terhadap masyarakat dan pemuda-pemudi kita, tambahnya.

Ichsan juga memberikan sosialisasi terkait pelayanan call center 110. Masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang dapat menghubungi nomor yang diatas. Apabila warga mendapatkan/melihat adanya gangguan kamtibmas. Pungkasnya. (aceh l)

Tinggalkan Balasan