Polres Sukamara – Untuk mengantisipasi tindak kejahatan Diwilayah Hukum Polsek Permata Kecubung Jajaran Polres Sukamara Polda Kalimantan Tengah personel piket melakukan patroli rutin ke Pertokoan serta memberikan himbauan kamtibmas. (03/12/23)

Bripda Relly Anggota Polsek Permata Kecubung yang sedang terlihat melaksanakan Patroli di Pertokoan di Desa Ajang Kec. Permata kecubung ,kegiatan tersebut sebagai upaya untuk menjaga situasi keamanan di wilayah hukum Polsek Permata kecubung, Polres Sukamara agar situasi tetap stabil aman dan kondusif.

Kapolsek Permata Kecubung Ipda Priyoko, S.Pd.,S.IP. membenarkan bahwa personilnya melakukan patroli rutin dan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat, diharapkan tetap tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kita lakukan patroli rutin pada Pertokoan secara rutin guna mengantisipasi tindak kejahatan dan tidak luput juga anggota memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat dan selalu tetap berkordinasi dengan petugas, agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.,”pungkas Kapolsek. (RTB)

Tinggalkan Balasan