Anggota Satsamapta melaksanakan Serah Terima Piket Penjagaan Mako Polres Kapuas.Anggota Satsamapta melaksanakan Serah Terima Piket Penjagaan Mako Polres Kapuas.
Anggota Satsamapta melaksanakan Serah Terima Piket Penjagaan Mako Polres Kapuas.
Anggota Satsamapta melaksanakan Serah Terima Piket Penjagaan Mako Polres Kapuas.

Polres Kapuas – Satsamapta Polres Kapuas meningkatkan kewaspadaan serta melaksanakan pengecekan barang inventaris dinas di penjagaan, Minggu (11/2/2024)

Menempatkan anggota Polri di Penjagaan untuk memperketat keamanan dan kewaspadaan di Mako Polres Kapuas, kegiatan ini adalah kegiatan rutin Satsamapta dan selalu di lakukan pengecekan oleh Perwira Piket Pengawas pada Apel Serah Terima, karna di sisilain anggota penjagaan lah garda terdepan sebagai keamanan Mako di Polres Kapuas.

Kasatsamapta Polres Kapuas Akp Catur Winarno menyampaikan ini adalah kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan personil penjagaan dalam meningkatkan keamanan dan kewapadaan penjagaan, dengan dilakukan pengecekan sikap tampang personil dan barang inventaris oleh Piket Perwira Pengawas. Anggota Satsamapta Polres Kapuas diharapkan selalu siaga dalam segala situasi apabila terjadi kejadian sesuatu di Kota Kuala Kapuas agar berkoordinasi dengan Fungsi lain untuk menanggulangi kejadian tersebut seperti kebakaran, orang mengamuk dan sebagainya. (Ni)

Tinggalkan Balasan