Menjaga Keamanan dan Monitoring menjelang Pemilu 2024, Anggota Satsampta Melaksanakan Patroli Dialogis ke sekitaran Pos Singgah Polres Kapuas.
Menjaga Keamanan dan Monitoring menjelang Pemilu 2024, Anggota Satsampta Melaksanakan Patroli Dialogis ke sekitaran Pos Singgah Polres Kapuas.

Polres Kapuas – Satsampta Polres Kapuas Melaksanakan Patroli di sekitaran Pos Singgah dalam rangka memonitoring keamanan sekitar untuk memastikan dan Memantau situasi aman dan Kondusif untuk wilayah yang di perkirakan rawan,Minggu (11/2/2024)

Kapolres Kapuas AKBP Gede Pasek Muliadnyana, S.I.K. M.A.P. melalui Kasat Samapta Akp Catur Winarno menyampaikan patroli ini dilaksanakan ialah wujud Monitoring situasi menjelang Pemilu yang Sudah semakin dekat ini, personil Melakukan Patroli di sekitaran Pos Singgah Polres Kapuas tepatnya di daerah Danau Mare Jl.Jend Sudirman untuk memantau situasi arus lalu lintas pasar dan perairan serta bekerja sama dengan Dinas Perhubungan untuk memantau situasi sekitaran daerah tersebut. Anggota Melakukan Patroli Dialogis dan Monitoring ke Pos Singgah Polres Kapuas dengan berdialog pada warga sekitar agar bertujuan untuk mengurangi terjadi nya hal-hal yang tidak di inginkan,kerawanan sekitaran tempat ramai yang rawan terjadinya tindak pidana menjelang Pemilu pada bulan Februari ini serta untuk menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat dengan adanya kehadiran Anggota POLRI di dalamnya ungkapnya.(Ni)

Tinggalkan Balasan