Polsek Basarang, Polres Kapuas jajaran Polda Kalteng – Kapolsek Basarang Iptu Siswanto Teguh Bintaro, S.H. beserta anggota melaksanakan giat ‘Minggu Kasih’ berupa tatap muka dengan masyarakat di Desa Panarung Kecamatan Basarang Kabupaten Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah, Minggu (11/2/2024).

Kegiatan dilaksanakan di Desa Maluen, turut hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Kepala Desa Maluen beserta perangkat, Ketua RT anggota BPD, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda Desa Maluen.

Kegiatan ini adalah bentuk dari kepedulian Polri terhadap masyarakat untuk mendengarkan keluhan, aduan dan saran masyarakat serta sarana untuk menyerap informasi serta media untuk menyampaikan kebijakan pemerintah kepada masyarakat, sehingga Polri dapat berinteraktif secara langsung untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan memberikan rasa aman dan nyaman sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilkum Polsek Basarang.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek menyampaikan, “Kegiatan ‘Jum’at Minggu Kasih’ merupakan media silaturahmi untuk menjalin senergitas antara Polsek Basarang dengan masyarakat, kami terbuka dengan saran dan masukan warga agar kedepannya dapat meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat ” pungkasnya.

Kegiatan ini berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dialog interaktif dengan masyarakat sambil menerima langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Basarang.

Related Post

Tinggalkan Balasan