BERITA UMUM

Beredar Isu Miring Oknum Sekdes Diduga Selingkuh, Begini Klarifikasi Sekdes Bangbayang

Majalengka, Baru-baru ini tengah menjadi viral dan sorotan di media sosial tentang dugaan Sekretaris Desa Bangbayang Kecamatan Lemahsugih Kabupaten Majalengka yang diduga berselingkuh dengan wanita bersuami.

Informasi tersebut dikutip dari salah satu media sosial yang mana menyampaikan munculnya perselingkuhan itu berawal dari pembuatan KTP salah satu warganya dan berlanjut bertukar nomor whatssapp yang berujung diduga menjadi sebuah perselingkuhan dan berakhir pertemuan di salah satu cafe di Kecamatan Lemahsugih.

Atas isu miring yang beredar tersebut, Sekretaris Desa Bangbayang yakni Satjan Ahmad Rifai pihaknya mengakui dan membenarkan bahwa hal itu benar tetapi hanya saja kesalahpahaman.

“Saya klarifikasi bahwa hal itu benar hanya saja muncul kesalahpahaman, hanya chating WA tidak berlebihan dan Alhamdulillah permasalahan sudah selesai di kumpulkan dan saling memaafkan”.jawabnya melalui pesan whatssapp. Senin, (21/10/24).

Dirinya juga meminta klarifikasi ini jangan dimuat lagi berita, karena ditakutkan yang tidak tahu menjadi tahu.

“Sudah a jangan di klarifikasi kembali lewat berita, karena masyarakat juga sekarang sudah tahu bahwa permasalahan tersebut tidak berlebihan, sudah diselesaikan dan sudah saling memaafkan. Nanti kalau ada berita yang tidak tahu jadi tahu nantinya”.tutupnya Sekdes Bangbayang.

(fis/sdr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *