Pemerintah Desa Sukasari Kaler Juara II Lomba Tiga Pilar Tingkat Polres Majalengka

Majalengka, Pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke-78, Polres Majalengka menyelenggerakan lomba tiga pilar kamtibmas tingkat Desa. Kabar gembira sekaligus menjadi kado HUT Bhayangkara ke-78, Pemerintah Desa Sukasari Kaler Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka berhasil meraih juara II dalam lomba tersebut.

Sanju Kepala Desa Sukasari Kaler dengan Bhabinkamtibmas Dwi. P dan Babinsa Didi Sutardi telah membuktikan dan menunjukan kinerja yang luar biasa untuk mewujudkan sinergitas dan kolaborasi dalam menjaga kamtibmas di wilayahnya. Dengan dedikasi dan kerja kerasnya dalam melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat ini membuahkan hasil manis dengan raihan Juara II.

“Adapun lomba itu menilai kinerja tiga pilar, yaitu bhabinkamtibmas, babinsa, dan pemerintah desa atau kelurahan. Penilaian dilakukan berdasarkan berbagai aspek, seperti penyelesaian konflik, pencegahan gangguan kamtibmas, dan pemberdayaan masyarakat”.ucap Sanju. Senin, (01/07/24).

Sanju juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan mendukung Desa Sukasari Kaler dalam meraih prestasi itu.

“Kami sangat bersyukur atas pencapaian ini. Ini merupakan hasil kerja keras dan kerja sama yang baik antara bhabinkamtibmas, babinsa, dan pemerintah. Sekali lagi kami mewakili pemerintah Desa mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya.”tandasnya.

Terpisah, Adi warga Desa Sukasari Kaler Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka. Saat menerima kabar Desanya menjadi Juara Iomba tiga pilar yang diselenggerakan Kapolres Majalengka, pihaknya menyampaikan apresiasinya kepada Pemdes, Jajaran Polsek dan Jajaran Koramil.

“Kami sangat mengapresiasi Pemdes Sukasari Kaler, Polsek Argapura dan Koramil Argapura atas raihan Juara II lomba tiga pilar tingkat Desa yang diselenggerakan Kapolres Majalengka dalam perayaan HUT Bhayangkara ke-78. Tentunya dengan raihan juara II tersebut bukanlah hal yang mudah melainkan dengan melalui beberapa tahapan dan penilaian berdasarkan bernagai aspek”.tuturnya.

(fis)

  • Related Posts

    Pengurus DPC AWI Kabupaten Majalengka Melakukan Ziarah Kubur ke Makam Pangeran Muhammad

    MAJALENGKA, – Seusai menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub), pengurus DPC AWI Kabupaten Majalengka melakukan ziarah kubur ke makam Pangeran Muhammad, salah satu tokoh historis penting di Majalengka. Kegiatan ziarah…

    PERSONEL POLSEK PULAU PETAK LAKSANAKAN SOSIALISASI ILEGAL MINING KE MASYARAKAT GUNA PENCEGAHAN TAMBANG LIAR DI WILAYAH KECAMATAN PULAU PETAK

    KAPUAS – Polda Kalteng Satuan Polres Kapuas Jajaran Polsek Pulau Petak terus gencar melaksanakan sosialisasi tentang Penambangan Tanpa Ijin (Illegal Mining) di wilayah hukum Polsek Pulau Petak, Minggu (07/07/2024).  …

    Tinggalkan Balasan

    You Missed

    Personel Polsek Dusel Gencarkan Beri Imbauan, Cegah Karhutla

    • Juli 7, 2024
    • 1 views
    Personel Polsek Dusel Gencarkan Beri Imbauan, Cegah Karhutla

    Cegah Penambangan Ilegal, Polsek Dusel Gencar Sampaikan Terkait Larangan Penambangan Ilegal

    • Juli 7, 2024
    • 1 views
    Cegah Penambangan Ilegal, Polsek Dusel Gencar Sampaikan Terkait Larangan Penambangan Ilegal

    Patroli Malam Dalam Rangka Harkamtibmas oleh Personil Polsek Kapuas Hulu

    • Juli 7, 2024
    • 4 views

    Siaga Mako Piket Jaga Polsek Kapuas Hulu

    • Juli 7, 2024
    • 4 views

    Cegah Karhutla, Personel Polsek GB Awai Gencarkan Sosialisasi

    • Juli 7, 2024
    • 2 views
    Cegah Karhutla, Personel Polsek GB Awai Gencarkan Sosialisasi

    Giat Sosialisasi Saber Pungli Polsek Kapuas Hulu

    • Juli 7, 2024
    • 5 views