Uncategorized

Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Polsek Sungai Sampit Berikan Imbauan Pilkada Serentak 2024 Aman Dan Damai

Kotim – Polsek Sungai Sampit Polres Kotawaringin Timur (Kotim) jajaran Polda Kalteng – Dalam rangka menjaga kerukunan warga menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024, Polsek Sungai Sampit melaksanakan patroli dan sampaikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat di Desa Bagendang Tengah Kec. Mentaya Hilir Utara Kab. Kotim, Minggu (27/10/2024) pukul 10.00 WIB.

Dalam kegiatan tersebut, Personil Polsek Sungai Sampit menjumpai warga dan mengajak untuk menjaga persatuan dan kesatuan selama pelaksanaan Pilkada 2024 agar tidak ada perpecahan sesama warga.

Kapolres Kotim AKBP Resky Maulana Zulkarnain, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Sungai Sampit Ipda Dhearny A.G Dachi,S.Tr.K, mengatakan, kegiatan ini juga merupakan upaya menurunkan tensi politik memasuki tahapan Pilkada 2024 sehingga dapat berjalan dengan sukses dan damai.

“Kami terus melakukan sosialisasi Pilkada Damai dalam rangka mensukseskan Pesta Demokrasi dan juga sebagai cooling system dimana masyarakat dapat bersama-sama menjaga kamtibmas yang kondusif selama tahun Politik ini masih berlangsung,” pungkasnya. (sei-spt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *