Uncategorized

Bhabinkamtibmas Polsek Basarang Giat Door To Door System Jelang Pilkada

https://Tribratanews.kalteng.polri.go.id Polsek Basarang, Polres Kapuas jajaran Polda Kalteng – DDS (Giat Door To Door System) dan sambang warga merupakan tugas pokok Bhabinkamtibmas, dimana personil Polri langsung berkunjung ke rumah-rumah warga untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menyerap berbagai informasi yang berkembang di tengah masyarakat.

 

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Basarang Polres Kapuas melaksanakan sambang (DDS) ke rumah warga di Desa Panarung RT. 03 Kecamatan Basarang Kabupaten Kapuas Kalteng, Senin (28/10/2024).

 

Dalam kesempatan tersebut petugas Bhabinkamtibmas bersilaturahmi sekaligus menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga seperti sosialisasi Karhutla, sosialisasi Saber Pungli, sosialisasi Anti Hoax agar masyarakat tidak mudah terprovokasi berita bohong berbau SARA yang dapat memecah belah kesatuan NKRI. Petugas Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warga agar jangan segan-segan melapor kepetugas Bhabinkamtibmas atau Polsek Basarang yang berkaitan dengan gangguan kamtibmas di Desa.

 

AIPDA Wayan J Astawan menyampaikan “DDS merupakan cara meningkatkan senergitas dan mempererat silaturahmi antara Bhabinkamtibmas dengan masyarakat, dan sebagai media untuk menyampaikan imbauan kamtibmas dan kebijakan pemerintah kepada masyarakat”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *