Uncategorized

Tingkatkan Keselamatan Berkendara, Personel Brimob Kalteng Laksanakan Gatur Lantas Di Depan SMKN 8 Palangka Raya

Palangka Raya – Personel Batalyon A Pelopor melaksanakan pengaturan lalu lintas di Jl. Tjilik Riwut KM 30 depan Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 8 Kec. Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Senin (28/10/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu kelancaran arus kendaraan serta menyeberangkan para pelajar yang hendak masuk ke lingkungan sekolah.

Pengaturan lalu lintas ini dilakukan pada jam-jam sibuk masuk sekolah, di mana kepadatan kendaraan meningkat di sekitar SMKN 8. Dengan penuh tanggung jawab, personel Batalyon A Pelopor memastikan keamanan para pelajar saat menyeberang, serta mengarahkan pengendara agar lebih tertib dalam berkendara di sekitar kawasan sekolah.

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Kalteng, Kombes Pol. Dr. Nugroho Tri Nuryanto, S.I.K., M.H., mewakili Kapolda Kalteng Irjen Pol. Drs. Djoko Poerwanto memberikan arahan khusus kepada seluruh personel yang bertugas. “Pengaturan lalu lintas ini tidak hanya untuk kelancaran arus kendaraan, tetapi juga untuk menjamin keselamatan pelajar dan pengguna jalan lainnya. Laksanakan tugas ini dengan penuh kedisiplinan, profesionalisme, dan tanggung jawab. Jadilah contoh yang baik bagi masyarakat dalam tertib berlalu lintas,” ujar Nugroho.

Kehadiran personel Batalyon A Pelopor disambut baik oleh pihak sekolah dan masyarakat sekitar, yang merasa terbantu dengan adanya pengaturan lalu lintas ini. Diharapkan, langkah ini dapat meningkatkan keselamatan berlalu lintas dan menciptakan lingkungan yang aman bagi para pelajar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *